unescoworldheritagesites.com

Edukasi Pelanggan, Dunlop Gelar Safety Campaign di 10 Kota Indonesia - News

Dunlop Safety Campaign 2024 hadir di 10 kota Indonesia dan diselenggarakan di Dunlop Shop. Tujuan acara adalah agar budaya peduli berkendara secara aman terus meningkat, sehingga aktivitas perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

: Dunlop Safety Campaign 2024 hadir di 10 kota Indonesia dan diselenggarakan di Dunlop Shop. Tujuan acara adalah agar budaya peduli berkendara secara aman terus meningkat, sehingga aktivitas perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Dunlop memiliki rangkaian agenda terkait Safety Campaign yang dimulai sejak Maret hingga Oktober 2024, dimulai pada tanggal 02-03 Maret 2024 di Dunlop Shop Eka Jaya Group, Karawang, Jawa Barat. Safety Campaign tahun ini akan dilaksanakan pada 10 kota di Indonesia. Setelah Karawang, Safety Campaign diselenggarakan di Dunlop Shop Andala Auto Care, Gading Serpong, Tangerang. Pada Kesempatan kali ini, reviewer otomotif Fitra Eri ikut memberikan opininya.

“Semahal atau secanggih apapun kendaraan yang kita gunakan, hanya ban yang menjadi penopang lajunya kendaraan tersebut. Karena itu, jangan pernah main-main dengan kondisi ban yang digunakan. Karena ban bukan hanya menjamin kenyamanan berkendara tapi juga keselamatan pengguna maupun penumpang di atasnya,” pungkas Fitra.

Baca Juga: Menhan Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Malaysia, Jalin Kerja Sama Lebih Erat di Bidang Pertahanan

Pabrikan ban Dunlop tak bosan-bosan untuk mengkampanyekan penggunaan produk yang tepat untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan. PT Sumi Rubber Indonesia selaku pabrikan ban Dunlop, secara rutin menggelar kegiatan Safety Campaign dengan menggandeng influencer otomotif Fitra Eri.

Lebih lanjut menurut Fitra, Safety Campaign jangan dilihat sebagai event branding tapi harus dioptimalkan untuk menambah informasi dan pengetahuan pengendara terkait penggunaan maupun kondisi ban. Event ini juga penting karena keselamatan dibutuhkan bukan hanya saat mudik atau perjalanan jauh tetapi juga setiap saat dimanapun dan kapanpun, oleh karena itu kegiatan ini menjadi penting.

“Safety Campaign yang diselenggarakan oleh Dunlop merupakan kegiatan yang sangat positif karena masyarakat bisa datang untuk memeriksa maupun menambah pengetahuan terkait ban kendaraannya. Ban itu sangat vital, kita butuh ban yang tepat untuk menjamin safety dan comfort riding,” imbuhnya.

Baca Juga: Bermodal Rp2 Juta, Pengusaha Gitar Lokal JGS Kini Mampu Bersaing dengan Merek Lain

Dengan Safety Campaign ini, masyarakat bisa mendapatkan bantuan pengecekan ban kendaraan, dan informasi dari tenaga profesional dari tim Technical Service Dunlop untuk memeriksa kondisi ban hingga mendapatkan masukan apa yang harus kita lakukan terkait ban secara gratis. Hal ini untuk menjamin perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitra Eri menjelaskan, aspek penting lainnya dari ban yang hingga saat ini menjadi pedoman Dunlop terkait produknya adalah tidak ada kompromi terkait faktor keamanan. Hal ini berdampak pada produk ban yang bisa menapak dengan baik dengan berbagai kondisi jalan dan menjadi penopang bobot keseluruhan kendaraan.

“Tentu semuanya tidak terlepas dari experience Dunlop terkait produknya, khususnya dengan pengalaman yang sudah lebih dari 100 tahun. Ban yang berkualitas tidak boleh mengabaikan aspek keamanan dan Dunlop sangat paham membuat produk ban yang aman dan nyaman. Keunggulan lainnya yaitu daya cengkram yang oke dan handling yang sangat baik namun dengan harga yang reasonable,” pungkasnya.

Baca Juga: Fajar Paper Gelar Program Zakat di Desa Kalijaya, Berbagi Kebahagiaan di Idul Fitri dengan 500 Anak Yatim Piatu dan 1300 KK

Ada sederet aktivitas dalam Safety Campaign ini, tidak hanya memeriksa ban dan konsultasi, pengunjung akan dimanjakan selama berada di acara Safety Campaign ini. Berbagai macam promo telah disiapkan, mulai dari potongan harga senilai Rp50.000 untuk spooring, hadiah langsung setiap pembelian ban Dunlop di beberapa kota, Wheel of Fortune berhadiah merchandise dari Dunlop, gratis snack dan minuman, hingga promo Kejutan Dunlop yang berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit mobil.

Dunlop Safety Campaign 2024 diselenggarakan di 10 Kota Indonesia, Karawang (Maret), Gading Serpong (April), Solo & Garut (Mei), Denpasar (Juni), Makassar & Pontianak (Juli), Palembang (Agustus), Medan & Banyuwangi (Oktober).***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat