unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Jakarta Pasar Minggu dan BPJamsostek Jakarta Mampang Kerja Sama dengan BRI Terkait Joint Narketing Agen Brilink - News

Dari kiri ke kanan Staf BPJamsostek  Pasar Minggu Rahmat Kurnia, Pimpinan BRI Cabang Pasar Minggu Mochammad Syarif Budiman, serta Kepala BPJamsostek Pasar Minggu Mochamad Arfan.

 
: BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Jakarta Pasar Minggu dan BPJamsostek Jakarta Mampang melaksanakan kerja sama dengan BRI Cabang Pasar Minggu. 
 
Kerja sama BPJamsostek Jakarta Pasar Minggu dan BPJamsostek Jakarta Mampang dengan  BRI Cabang Pasar Minggu terkait joint marketing. Untuk meningkatkan jumlah kepesertaan BPJamsostek dari segmen pekerja bukan penerima upah (BPU). 
 
Kesepakatan kerja sama BPJamsostek Jakarta Pasar Minggu dan BPJamsostek Jakarta Mampang dengan  BRI Cabang Pasar Minggu berlangsung di kantor BRI Cabang Pasar Minggu, Jakarta, Senin (29/4/2024). 
 
 
“Kerja sama ini meliputi pelayanan pendaftaran kepesertaan BPJamsostek
yang baru. Terutama, pekerja dari segmen BPU  dan pembayaran iuran tiap bulan,” ujar Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Mampang Muhammad Imam Saputra. 
 
Dia juga mengatakan, kerja sama dengan BRI Cabang Pasar Minggu  akan membawa banyak kemudahan. Khususnya, bagi peserta yang tidak dapat datang ke kantor BPJamsostek secara langsung.
 
Imam menyatakan, BPJamsostek selalu berkomitmen untuk  mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh peserta.
 
 
Mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta, hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik
 
“Kampanye ini difokuskan untuk menjangkau pekerja, agar mereka memahami betul manfaat menjadi peserta BPJamsostek. Memang, kita ingin agar masyarakat bisa kerja tenang keluarga aman,” tuturnya.
 
Pada kesempatan itu, pimpinan BRI Cabang Pasar Minggu Mochammaf Syarif Budiman bersama selaku Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta  Pasar Minggu Mochamad Arfan menyepakati kerja sama joint marketing, untuk meningkatkan segmen pekerja BPU. 
 
 
BPJamsostek Jakarta  Pasar Minggu Mochamad Arfan berharap, kerja sama tersebut
dapat memberikan perlindungan jaminan sosial bagi suami/ istri, keluarga AgenBRILink dan masyarakat pekerja sekitar, 
 
Sehingga, mampu berperan dalam menyejahterakan kehidupan keluarga/ masyarakat di sekitar Agen BRILink dari risiko sosial yang menimpa  keluarga/ masyarakat sekitar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat