unescoworldheritagesites.com

CSR Bank Jatim, Bantu Revitalisasi Jam Menara Probolinggo - News

Bantuan berupa revitalisasi Jam Menara Probolinggo saat diserahterimakan

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus menyalurkan berbagai bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa revitalisasi Jam Menara kepada Pemerintah Kota Probolinggo.

Prosesi penyerahan CSR revitalisasi Jam Menara dilakukan secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat Bank Jatim Bambang Supriadi kepada Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis di Ruang Command Center Pemkot Probolinggo, Jumat (26/4/2024).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, bantuan CSR revitalisasi Jam Menara ini dilakukan karena bank berkode BJTM ini merupakan banknya masyarakat Jawa Timur.

Baca Juga: Dinamika Pilkada Kota Bekasi, Afriyadi: Kebutuhan Pemimpin Patriotik dan Partisipasi Masyarakat yang Lebih Tinggi

"Kami tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnisnya, melainkan juga mengejar nilai atau value yang bermanfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Salah satunya, kata dia, melalui CSR bankjatim yang dikenal dengan Bank Jatim Peduli. ”Suatu kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur sehingga dapat terus menjadi daerah yang punya tingkat pelayanan yang baik,” tegasnya.

Menurut Busrul, bantuan berupa revitalisasi jam Menara Kota Probolinggo adalah sebagai wujud kecintaan dan kepedulian perseroan terhadap masyarakat Probolinggo yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim dalam mengembangkan bisnis.

Baca Juga: Menhan Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Malaysia, Jalin Kerja Sama Lebih Erat di Bidang Pertahanan

Dengan adanya jam menara ini akan menambah keindahan Kota Probolinggo sehingga diharapkan bisa menjadi daya tarik baru bagi investor, pelaku usaha, dan masyarakat setempat.

”Bila banyak investasi yang masuk ke Probolinggo, maka akan terwujud kemandirian ekonomi. Pada intinya, kami selalu ingin berupaya meningkatkan pelayanan perbankan di berbagai sisi," lanjutnya.

Pihaknya berharap apa yang Bank Jatim lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kerja sama Bank Jatim dengan Pemkot Probolinggo ini bisa terus berkembang lagi demi mendukung peningkatan roda perekonomian daerah.

Baca Juga: Gandeng Phylion, Produsen Motor Listrik Terbesar Ofero Luncurkan Battery Lithium dan Unit Terbaru di Asia Bike 2024

Pada bagian lain, Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dalam mendukung program-program pemerintah.

”Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dapat membawa berkah bagi semua,” ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat