unescoworldheritagesites.com

High Level Meeting TP2DD Kembali Digelar di Jawa Timur - News

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono (2 dari kiri)

: Pemprov Jatim menggelar kegiatan High Level Meeting Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Jawa Timur untuk mengakselerasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, dalam arahannya menyampaikan, indeks ETPD Provinsi Jawa Timur meningkat tajam yakni 95,24%.

"Hari ini kita juga mengapresiasi menyampaikan selamat kepada kabupaten/kota yang betul-betul menerapkan ETPD-nya dengan indeks 100% mudah-mudahan menjadi contoh bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga: 50 Wartawan Lolos Seleksi Beasiswa BRI Angkatan V 2024

Kegiatan yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (7/5/2024) ini juga dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur Erwin Gunawan Hutapea, dan Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Ferry Irawan.

Kepada Pemerintah Kabupaten/Kota dan perangkat daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy mengucapkan terima kasih karena telah menggunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) dalam proses pendapatan maupun belanja di masing-masing satuan kerja.

“Ini menjadi contoh bahwa segala sesuatunya tak lepas dari digital, dan kita akan mengarah bahwa reformasi birokrasi yang berdampak salah satunya adalah transformasi digital. Kita sudah mendapat apresiasi dari KemenPAN RB sebagai SPBE yang berdampak langsung kepada masyarakat,” kata dia lagi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat