unescoworldheritagesites.com

Hadirkan Posko Layanan Haji hingga Perkuat Kemitraan, Cara Telkomsel Sambut Musim Haji 2024 - News

Tim Telkomsel saat melayani jemaah di Posko Layanan Haji saat Musim Haji 2024 ini di Asrama Haji Sukolilo Surabaya

: Telkomsel menyambut datangnya Musim Haji 2024 dengan menyiapkan Posko Layanan Haji dan menghadirkan beragam produk dan layanan terdepan.

Penyediaan Posko Layanan Haji dilakukan Telkomsel karena salah satunya didorong oleh jumlah total jemaah haji pada Musim Haji 2024 yang mencapai 241.000 orang atau mencapai rekor terbanyak sepanjang sejarah kuota jemaah Indonesia.

Menurut Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, selain menghadirkan Posko Layanan Haji, saat Musim Haji 2024 ini pihaknya juga memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Baca Juga: Iriana Jokowi Naik Mobil Rajamala, Parade Mobil Hias HUT Dekranas Dapat Penghargaan MURI

Pihaknya juga menyediakan beragam produk seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, dan mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah.

"Seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024 untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia," ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah haji yang berangkat tahun ini. Dia mempersilakan para jemaah menjalankan ibadah sambil menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital berkualitas di Tanah Suci.

Baca Juga: Jadilah Influencer Untuk Budaya Lokal, Bagikan Informasi Bermanfaat Agar Menarik Wisatawan

Telkomsel sudah berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital berkualitas, bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

"Ini selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang memberikan nilai tambah," ujarnya.

Melalui Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, pusat layanan GraPARI di Makkah dan Posko Layanan Haji, serta kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi, pihaknya berharap bisa memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah.

Baca Juga: Telin dan BW Digital Berkolaborasi Bangun Hawaiki Nui 1

Termasuk memastikan mereka untuk tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar. Sehingga mereka bisa lebih fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat.

Paket RoaMAX Haji itu sendiri bisa dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat