unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Kebon Sirih Gandeng Agen BNI 46, Guna Permudah Proses Pendaftaran dan Pembayaran Iuran  - News

BPJamsostek salah satunya dengan menjalin kerja sama, memanfaatkan para Agen BNI 46

 
SUATAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek memandang  kemudahan akses layanan kepada masyarakat sebagai hal yang sangat penting. 
 
Selain untuk meningkatkan kualitas layanan, BPJamsostek juga menilai juga untuk peningkatan akuisisi dan stabilitas kepesertaan. 
 
Untuk itu, berbagai inovasi terus dilakukan BPJamsostek salah satunya dengan menjalin kerja sama, memanfaatkan para Agen BNI 46 yang dikelola oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  sebagai perpanjangan tangan dalam melayani pendaftaran dan pembayaran iuran
 
 
Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Jakarta Kebon Sirih Indra Iswanto mengatakan, dengan kolaborasi Pairing Agen BNI 46 akan sangat memudahkan calon peserta dan peserta melakukan pendaftaran dan pembayaran iura, atas Program jaminan Sosial Ketenagakerjaan secara real time online. 
 
Dia menuturkan BNI saat ini sudah melayani pembayaran iuran BPJamsostek di seluruh channel pembayaran BNI. 
 
Pembayaran iuran BPJamsostek dapat dilakukan melalui Teller BNI, ATM BNI, SMS Banking BNI, Mobile Banking BNI, Internet Banking Personal BNI, Platform Cash Management BNI (BNIDirect), dan melalui  Agen BNI 46. 
Indra  menuturkan BNI dan BPJS Ketenagakerjaan berupaya untuk mengakuisisi para pekerja pada sektor informal.
 
 
Peserta pada sektor ini tidak memiliki penghasilan tetap, kata Indra, namun dengan kemudahan pendaftaran dan pembayaran iuran yang disediakan  BNI melalui Agen BNI 46, yang tersebar di seluruh Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan awareness para peserta dan calon peserta Program BPJamsostek. 
 
 “Saya berharap kerja sama dengan BNI ini dapat mendukung percepatan coverage atau cakupan perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja di Indonesia," ujarnya. 
 
Sehingga, para pekerja mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dalam bekerja karena terlindungi oleh BPJamsostek.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat