unescoworldheritagesites.com

Lewat 'Ayo Jelajahi Dunia Mobil', Mobil Lubricants Ajak Pengendara Indonesia Eksplorasi Kualitas Produk Andalannya - News

Suasana acara Ayo Jelajahi Dunia Mobil yang dihelat Mobil Lubricants

: Mobil Lubricants menggelar acara bertema 'Ayo, Jelajahi Dunia Mobil' untuk membagikan perjalanan historis dan inisiatif baru guna mendukung para pengendara di Indonesia.

Melalui ajang ini, mereka berharap bisa semakin mendekatkan merek Mobil dengan Indonesia dan mendorong para pengendara di Tanah Air mengeksplorasi kualitas dan inovasi dari dunia Mobil Lubricants.

Di acara yang digelar 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan ini, mereka mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil, sehingga memiliki rasa merasa percaya diri saat berkendara.

Baca Juga: Menhan Prabowo Bertemu Menhan AS Lloyd Austin, Bahas Penguatan Kemitraan

Menurut Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants
Indonesia (PT EMLI), Rommy Averdy Saat, Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan.

"Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu," ujarnya.

Pihaknya ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap
perjalanan pengendara.

Baca Juga: Kadin Surakarta Gandeng KAI Daop 6 Yogyakarta di Fun Run Stasioen 2 Stasioen Bersama komunitas Solo Berlari

"Mobil Lubricants memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan 50 tahun produk andalannya," kata dia lagi.

Seperti diketahui, Mobil 1 merupakan oli mesin full synthetic pertama di dunia. Mobil 1 telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya bagi para produsen kendaraan terkemuka.

Termasuk tim balap pemenang profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, serta banyak tim balap lainnya.

Baca Juga: Anggota Berprestasi, Kapolres Bandara Serahkan Penghargaan Kepada 79 Anggota Polri

Mobil 1, kata dia, telah berada di garis depan inovasi dengan membawa teknologi dari trek balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia dan terus membentuk performa hingga perlindungan mesin terbaik untuk masa depan.

Mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari. Oli mesin Mobil Super All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat