unescoworldheritagesites.com

Employee Volunteering Go Green BPJS Ketenagakerjaan Malang Digelar di SMK Shalahuddin - News

Tanaman hias program Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Malang saat diserahterimakan

: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Malang tahun ini kembali melaksanakan kegiatan Employee Volunteering.

Kali ini, kegiatan Employee Volunteering bertema Go Green yang berkaitan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia digelar BPJS Ketenagakerjaan Malang di SMK Shalahuddin Kota Malang.

Kegiatan Employee Volunteering dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Malang dalam bentuk penyerahan secara simbolis tanaman hias untuk dapat dilestarikan di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Malang Berbagi Manfaat di Masjid Fattahillah

Kegiatan pada 5 Juni 2024 lalu yang dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Malang Widodo bersama jajarannya ini disambut positif oleh perwakilan pihak SMK Shalahuddin, Romlan.

Widodo berharap, kegiatan Employee bertema 'Go Green for Better Future' ini dapat melestarikan lingkungan secara berkelanjutan yang dapat bermanfaat hingga anak cucu nanti.

"Kegiatan Employee Volunteering ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Malang kepada lingkungan sekitar," ujarnya.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Malang Sosialisasikan Program dan Manfaat Pada Perusahaan Sektor Industri Rokok dan Outsourching

Widodo berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus berlangsung secara rutin
Karena, berbagi kepada lingkungan sekitar adalah hal yang mulia dan bermanfaat.

"Semoga apa yang dapat kami berikan dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Malang ini dapat menjadi hal yang berguna khususnya bagi kelesetarian alam sekitar," ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat