unescoworldheritagesites.com

Bank DKI Peringati HUT Ke-62 dengan Tasyakuran Mengusung Tema Transformasi Menuju Ekosistem Digital - News

Bank DKI memperingati HUT ke-62 dengan menggelar tasyakuran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. ( Foto: Humas Bank DKI)

: Bank DKI memperingati HUT ke-62 dengan menggelar tasyakuran dan menyalurkan santunan senilai total Rp2 miliar kepada 8.500 anak yatim dan dhuafa serta paket umroh kepada 7 (tujuh) orang marbot dari 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Penyelenggaraan  peringatan HUT ke-62  Bank DKI ke-62  dengan tasyakuran itu  digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur di usianya yang ke-62, Bank DKI telah menjadi salah satu bank yang tumbuh besar seiring dengan perkembangan pembangunan DKI Jakarta yang berkelanjutan. 

Baca Juga: Go Digital! Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2023

Fidri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Shareholders dalam hal ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta serta Perumda Pasar Jaya, termasuk seluruh mitra kerja serta nasabah yang terus memberikan kepercayaan kepada Bank DKI.

"Peringatan Ulang Tahun Bank DKI Ke-62 tahun ini menjadi sebuah momentum napak tilas dari perjalanan panjang Bank DKI," ujar Fidri melalui keterangan resmi di Jakarta, Minggu (16/4/202

Peringatan HUT ke-62 Bank DKI yang juga turut dihadiri Prof. Dr. Nasaruddin Umar M.A.selaku imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, serta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut mengusung tema 'Transformasi Menuju Ekosistem Digital' menjadi cerminan perjalanan dalam mewujudkan ekosistem non-tunai melalui layanan perbankan digital yang inovatif dan mumpuni.

Baca Juga: Konsisten Dorong Inovasi Digital, Bank DKI Raih Empat Penghargaan Digitech Award 2023

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Joko Agus Setyono mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan harapan agar Bank DKI senantiasa mampu memberikan kiprah positif dalam membangun masyarakat dan turut berimplikasi dalam memberikan nilai tambah kepada perekonomian Provinsi DKI Jakarta.

"Selamat Ulang Tahun ke-62 Bank DKI, semoga Bank DKI ke depan dapat terus hadir sesuai dengan Visinya untuk Menjadi Bank Pilihan Untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera dan dapat menjadi Bank yang bukan hanya dapat bersaing dalam lingkup regional DKI Jakarta namun dapat bersaing dengan industri perbankan skala nasional bahkan internasional," ujar Joko Agus.

Sementara itu Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar turut memberikan tausyiah dengan pesan manfaat bersedekah seiring dengan kegiatan santunan yang disampaikan oleh Bank DKI kepada ribuan anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga: Permudah Sewa Kios Bagi Pedagang, Bank DKI dan Perumda Pasar Jaya Luncurkan JaKios

Berbagai ikhtiar transformasi yang dilakukan Bank DKI sejak tahun 2021 bertajuk 'Transformasi 5.0 Bank DKI' dengan berbagai inisiatif strategis pada berbagai aspek, diantaranya penyempurnaan struktur organisasi dan formulasi bisnis dan support, berbagai perbaikan di bidang IT, SDM, Governance, Risk and Compliance serta memperluas jaringan bisnis.

Mlalui Program Transformasi tersebut, Bank DKI telah berhasil mencatatkan sejumlah pencapaian, termasuk peningkatan kinerja yang pesat dengan tetap prudent dan sehat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat