unescoworldheritagesites.com

Diharapkan Mendongkrak Penjualan, 40 Kantor Agen Properti Tanda Tangani MoU dengan Harvest City - News

Sebanyak 40 agen properti menandatangani kerjasama pemasaran dengan Harvest City di Restoran Apung, kawasan perumahan Harvest City Cibubur - Cielungsi, Kamis siang (25/5/2023).

 



SUARAKARYA. ID: Seiring dengan pertumbuhan penduduk  yang tinggi, maka kebutuhan hunian terus meningkat signifikan.

Dalam rangka meningkatkan penjualan produk huniannya, Harvest City menjalin kerja sama dengan agen properti dari Jabodetabek.

Sebanyak 75 peserta dari 40 kantor agen properti ikut serta dalam acara penandatanganan MoU yang telah disepakati dengan Harvest City untuk ikut memasarkan produk-produk dari perumahan terbesar di  kawasan Cibubur itu.

Baca Juga: Diharapkan Menjadi Daya Tarik Masyarakat, Harvest City Tambah Fasilitas Restoran Khas Sunda Cibiuk


"Kita berharap dengan terjalinnya kerja sama ini, akan semakin meningkatkan penjualan produk Harvest City,” ujar CEO Harverst City Sami Miettinen dalam sambutannya di acara Gathering Marketing di restoran Saung Apung, Kamis (25/5/2023).

Ditambahkan Sami bahwa Harvest City terus melakukan pengembangan sarana dan fasilitas demi memberikan kepuasan bagi penghuni.

Salah satu pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pembukaan jalan baru di dalam kawasan Harvest City.

Baca Juga: Bangun Water Joy di Kota Mandiri Harvest Cibubur, Funworld Prima Berkolaborasi dengan Dwikarya Langgengsukses


"Pembangunan jalan ini menelan biaya yang tidak sedikit yakni 30 miliar rupiah. Namun ini kami lakukan agar dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuni Harvest City,” ucapnya.

Sementara itu,  Direktur Sales dan Marketing Harvest City - Hyronimus Yohanes mengatakan bahwa agen-agen ini merupakan partner, dan baru sekarang dilakukan product knowledge dengan mereka.


"Memang awalnya Harvest City memiliki Lead Agent di beberapa tahun sebelumnya. Namun karena tidak memenuhi target, maka saat ini pintu kami sangat terbuka buat agen-agen yang mau bergabung. Siapapun berhak untuk memasarkan Harvest City,” ujarnya.

Baca Juga: Solusi Masalah Hunian di Jakarta, Sekda Joko Agus Lakukan Peletakan Batu Pertama Menara Ayasa Cilangkap


Roni, panggilan akrabnya,  menambahkan bahwa saat ini target penjualan Harvest City mencapai 350 miliar dalam satu tahun ini.

“Kami berharap dengan bergabungnya rekan-rekan agen diluar marketing in-house Harvest City ini diharapkan bisa membantu  mendongkrak penjualan dan pundi-pundi sekitar 20 hingga 30 persen dari target penjualan keseluruhan,” ucapnya.

Untuk menambah motivasi bagi para agen yang bergabung, selain memberikan komisi penjualan seperti developer pada umumnya, Harvest City juga akan memberikan reward kepada mereka.

Baca Juga: Dampingi Presiden, Menteri Basuki Jelaskan Hunian Vertikal Terintegrasi Trasnportasi Umum

“Misalnya kalau agen berhasil menjual unit sebesar 3 miliar rupiah dalam periode 1 tahun, maka kita akan memberikan bonus Iphone terbaru, serta selanjutnya akan meningkat ke motor hingga mobil. Selain itu, kita juga memberikan kepada kantor principle, apabila dalam 1 tahun dapat mencapai penjualan hingga 15 miliar rupiah, maka kami akan memberikan uang tunai senilai Rp50 juta,” tuturnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat