unescoworldheritagesites.com

Leap-Telkom Digital Raih Predikat Brand for Good 2023 - News

Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom Komang Budi Aryasa (kanan) menerima penghargaan Brand for Good 2023

: Leap-Telkom Digital (Leap) milik Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang diluncurkan pada 2022 lalu mendapat apresiasi. Leap menjadi salah satu Brand for Good 2023 di ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, beberapa waktu lalu.

Apresiasi diterima langsung oleh Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom, Komang Budi Aryasa. “Kepercayaan ini memotivasi Leap untuk terus melampaui harapan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” ujarnya, kemarin.

Brand for Good sendiri merupakan brand community yang dimiliki Markplus di ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023. Sebuah perhelatan tahunan yang rutin diselenggarakan Markplus untuk memberikan apresiasi kepada kontributor marketing atau brand di Indonesia yang memiliki tingkat brand awareness tinggi.

Baca Juga: Bank Jatim Bantu PJU Solar Cell Terangi Jalanan Pulau Kangean

Menurut Komang, penghargaan ini membawa Leap untuk terus menjadi katalis dalam tranformasi digital di pemerintahan maupun korporasi. Leap yang meraih predikat brand digital terbaik ini akan terpicu untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan digital yang dimiliki.

Leap berkomitmen untuk terus menjaga standar keunggulan yang ditetapkan dan selalu memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggannya. Dengan begitu, Leap dapat terus membangun kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Melalui Leap, Telkom berupaya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Hal ini, kata dia, sejalan dengan visi Telkom untuk menjadi perusahaan digital telekomunikasi pilihan utama yang mampu memajukan masyarakat. Saat ini, Leap Telkom Digital telah menyentuh berbagai sektor prioritas, yaitu sektor UMKM, sektor pertanian, dan sektor logistik. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat