unescoworldheritagesites.com

Luncurkan Kemasan Baru, Shifudo Perkuat Brand Makanan Berbasis Boga Bahari - News

Peluncuran kemasan baru Shifudo beberapa waktu lalu (Istimewa)

:  PT Centralpertiwi Bahari (CP Prima Seafood) melalui brand Shifudo semakin memperkuat brand imagenya dengan meluncurkan kemasan baru. Dengan kemasan baru semakin mengukuhkan posisi Shifudo sebagai produsen makanan olahan berbasis boga bahari atau seafood.

"Ke depannya, CP Prima Seafood berharap dapat menjangkau lebih banyak kalangan di berbagai penjuru Indonesia dengan beragam produk menarik untuk memenuhi selera masyarakat," jelas Business Unit Head CP Prima Seafood, Ricky Lim, Rabu (30/8/2023).

Ricky mengatakan pemenuhan gizi juga menjadi salah satu tujuan untuk menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para konsumen.

Baca Juga: Waspadai Investor Minim Modal Tak beri Multiplier effect bagi Ekonomi Daerah PBD

Head of Food Marketing CP Prima Seafood ,Anjani Miranti, menambahkan, dengan kemasan baru pihaknya ingin lebih menarik bagi konsumen Ibu Hebat dan komunitas UMKM lokal.

"Brand Shifudo ingin meningkatkan konsumsi makanan olahan boga bahari di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk olahan seafood yang praktis, inovatif, serta kaya nutrisi," katanya.

Peluncuran kemasan baru Shifudo telah dilakukan di event di area FX Senayan Car Free Day Jakarta, hari Minggu 27 Agustus 2023 lalu. Lebih lanjut, Anjani mengatakan saat ini, ada beberapa produk varian baru juga di luncurkan.

Baca Juga: Wow.. Kongres AS Sambangi Menko Airlangga, Apresiasi Iklim Bisnis Indonesia yang Kondusif

Yakni Shifudo Bakso Kepiting, Shifudo Fish Roll Cheese, dan Shifudo Cumi Flower Lada Hitam. Dengan banyak pilihan variasi produk olahan boga bahari diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk menikmati produk penuh manfaat dan praktis. 

"Seafood merupakan salah satu sumber protein hewani yang baik, tinggi protein, omega-3, mineral serta kalori seafood relatif lebih rendah dibandingkan dengan protein hewani dari binatang darat," jelas Dokter Spesialis Gizi Klinik, dr. Oki Yonatan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat