unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling Untuk Pemkab Bangkalan - News

Dirut Bank Jatim, Busrul Iman (tiga dari kanan) saat menyerahkan CSR Bank Jatim Peduli kepada Pemkab Bangkalan


: Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan CSR Bank Jatim Peduli kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Menurut Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, CSR Bank Jatim Peduli ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim. "Kami berharap bantuan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan," ujarnya, Selasa (8/3/2022) .

Penyerahan secara simbolis program CSR berupa 1 unit Mobil Perpustakaan Keliling disampaikan langsung oleh Dirut Bank Jatim kepada Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga: Aset Tembus Rp100 Triliun, Bank Jatim Makin Agresif Garap UMKM

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron sangat mengapresiasi pemberian CSR dari bankjatim yang sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangkalan yang berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca. R Abdul Latif Amin Imron juga berharap kontribusi Bank Jatim dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

"Saya mewakili manajemen berharap Bank Jatim Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah," ujar Busrul Iman.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat