unescoworldheritagesites.com

Luncurkan Dua Produk, Glam Shine Cosmetics Fokus Permasalahan Dan Kecantikan Kulit Pada Hari Jadinya II - News

Founder Glam Shine Cosmetics Shindy Samuel dan suami Rendy Samuel (CEO Glam Shine Cosmetics (B Sadono)


: Iklim  kosmetik di Indonesia terus berkembang, seiring dengan dinamika dunia kesehatan dan gaya hidup (lifestyle). Salah satunya Glam Shine Cosmetics, yang memberikan solusi kebutuhan kulit.

Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah terutama permasalahaan yang sering ditemui di kulit wajah Indonesia.

Dirintis oleh Shindy Samuel pada  21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel, Glam Shine
memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka dan menjadi kosmetika pilihan utama seluruh wajah dunia.

Shindy dibantu Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics, mulai  melebarkan sayap, dan dalam tempo singkat punya cabang distributor di seluruh provinsi di Indonesia.

Pada 2022 ini Glam Shine Cosmetics memasuki tahun ke – 2 keberadaannya di dunia kecantikan dan skincare. Dalam rangka  Hari Jadinya yang II yang mengusung tema "Hollywood Night: Everyone Can A Star",
Glam Shine Cosmetics memberikan award (penghargaan) kepada  reseller berprestasi  di Novotel Tangerang, Minggu malam. Acara dimeriahkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol,  Judika.

Bersamaan dengan kiprahnya yang kedua, Glam Shine Cosmetics meluncurkan produk terbaru yaitu Brilliant White Gel dan melakukan pemberian reward mewah kepada para seller resmi.

“Produk terbaru kami ini dengan Kemasannya kita buat premium dibuat 6 bulan. Pokoknya kita eksklusif ya. Harga kisaran 200 ribuan dan mulai bisa dibeli mulai senin 21 Maret 2022, “kata Rendy Samuel.

Selama dua tahun ini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang dimulai dengan meluncurkan 1 paket wajah dan 1 serum menjadi 2 jenis paket wajah dan 27 produk lain termasuk skincare serta kosmetik.

“Dari pertama kita hadir itu di pada waktu corona maret 2020. Cuma saya dan suami yakin dan kita juga punya kualitas. Kita yakin bisa dan kita punya kualitas. Kita ngerasain banget.”ujar Shindy

“Untuk skin care potensinya sangat besar. Dimana masyarakat butuh tampil cantik dan sebagai kebutuhan juga untuk kita semua. Kita gak akan menjadi kebutuhan kalau tidak berkualitas.”tambahnya.

Berfokus pada penjualan yang terpusat pada seller di setiap daerah, saat ini Glam Shine Cosmetics telah hadir di setiap penjuru Indonesia hingga luar negeri seperti Taiwan, Malaysia, China dan daerah Asia Tenggara lainnya.

“Memang dibuat untuk semua bisa. Makanya kita buat warna black. Memang bukan wanita saja yang tampil pria juga ingin tampil baik juga kan. Laki – laki juga sangat membutuhkan dan kandungannya ada di kita juga untuk laki – laki. Makanya kita punya Brand Ambassador laki – laki Selian Rara Lida.”tutup Rendy.

Pembagian reward mewah menjadi salah satu acara puncak yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan termasuk para seller resmi yang menjadi bintang utamanya, pembagian reward di tahun 2022 ini menembus angka milyaran rupiah dengan total 3,75 milyar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat