unescoworldheritagesites.com

Krista Exhibitions Gelar Pameran Industri Kecantikan di JIEXPO Kemayoran - News

 CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim

: Krista Exhibitions kembali menggelar pameran Indo Beauty Expo – K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022. Event yang digelar untuk mendongkrak perekonomian pasca pandemi khususnya pada industri kecantikan Indonesia ini akan digelar pada 25 - 27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Menurut Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud D Salim, pihaknya menargetkan 5.000 pengunjung selama pameran selama tiga hari itu. "Melalui pameran ini, diharapkan mendorong tumbuhnya sektor industri kecantikan," ujarnya Senin, (22/8/2022).

Indo Beauty Expo – K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022 nantinya akan diikuti oleh 120 perusahaan yang dimana 30 diantaranya ialah para pelaku UMKM di bidang kecantikan dan kesehatan secara global.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Cindai - Siti Nurhaliza

Mulai dari perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika.

Pameran Indo Beauty Expo – K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 yang ke 13 kalinya ini, bersamaan dengan INA Shop Expo 2022 yaitu Pameran Internasional Peralatan & Teknologi Ritel.

Berdasarkan BPS, kosmetika termasuk dalam sektor Industri Kimia, Farmasi dan obat traditional tumbuh 9,61 persen pada tahun lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Casablanca - Nuha Bahrin dan Naufal Azrin


"Kebutuhan Industri Kosmetik terus meningkat, BPOM mencatat peningkatan hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah perusahaan Industri Kosmetik yang tahun lalu berjumlah 819 industri menjadi 913 industri (Juli, 2022) atau meningkat 20,6 persen," ujarnya.

Pada bagian lain, Ketua Harian Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia), Kusuma Ida Anjani mengapresiasi Krista Exhibitions yang selalu konsisten menggelar pameran.

"Peranan Krista Exhibition seperti ini penting, karena dapat mendongkrak ekonomi. Hampir 3 tahun pandemi, Indo Beauty sebagai pelopor pameran kosmetika indonesia, banyak mengangkat barang barang alam, seperti madu, kelapa. Dengan acara ini, inovasi anak bangsa dapat terus berpartisipasi dalam peningkatan ekspor," ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Kereta Malam - Elvy Sukaesih

Ungkapan senada disampaikan Kartono Dwijosewojo selaku Ketua Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) Provinsi DKI mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Krista Exhibitions yang telah mengadakan pameran.

"Melalui expo ini, semoga dapat memberikan dampak positif bagi pengusaha alkes sehingga menunjang pembangunan masyarakat," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat