unescoworldheritagesites.com

Potensi Digital Makin Bertumbuh, Indekslink Indonesia Garap Kota Solo - News

Kantor Indekslink Indonesia Cabang Solo

: Momen digital yang terus bertumbuh, dimanfaatkan Indekslink Indonesia dengan terus menambah kantor cabang. Kali ini produsen dengan brand Multilink ini mulai menggarap Kota Solo dan sekitarnya.

Multilink sendiri adalah brand dari produk bisnis kemitraan Indekslink Indonesia di sektor digital Teknologi Informasi (IT) &dan Kesehatan. "Wilayah Solo menjadi pasar yang sangat potensial untuk kami garap," ujar Direktur CV Indekslink Indonesia, Noto Sudarmiko, Senin (2/1/2023).

Indekslink Indonesia merupakan sebuah perusahaan One Stop IT Service Provider dengan kapasitas layanan informasi dan teknologi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Lirik Lagu Kalih Welasku Karya Denny Caknan yang Sedang Viral

Kehadiran Multilink di Kota Solo hasil kerja sama dengan Mr Lee ini, diharapkan memenuhi kebutuhan masyarakat setempat terkait kebutuhan dan edukasi di sektor digital IT dan Kesehatan. Beragam produk berbasis IT mereka tawarkan. Kantor Solo menjadi kantor cabang ke-7 dari seluruh cabang yang dirintis Indekslink Indonesia sejak 2007 lalui.

Mulai dari penjualan produk hardware dan wireless, hingga layanan pemasangan instalasi CCTV, Komputer, Jaringan Internet dan Jaringan Sistem Perkantoran.

Mereka juga menjual dan melayani kebutuhan alat alat kesehatan penunjang layanan kepada pasien. Mulai dari Nurse Call, Gas Medis, Bed Head, Bed Pasien, dan sebagainya.

Baca Juga: Lirik Lagu Care Bebek by Jejeg Bulan yang Mendadak Viral

Nurse Call Wireless merupakan alat untuk memanggil Suster. Alat ini sebagai komunikasi khusus antar pasien dan perawat dalam area rumah sakit. Beberapa instansi yang sudah menggunakan jasa mereka adalah Wisma Atlet Kemayoran dan RS Pertamina Jakarta yang menggunakan produk Nurse Call.

Indekslink Indonesia juga menjual dan melayani Consultasi IT terkait perencanaan pengembangan sistem di perusahaan dan instansi. Mulai dari pembuatan Website, Software dan Desain sebagai media promosi publikasi.

 Baca Juga: Lirik Lagu Anak Medan - Trio Lamtama

Pihaknya menjual produk Smart Desa untuk menunjang pelayanan administrasi kependudukan dan sebagai golden goal program pemerintah menuju Indonesia Digital di setiap pelayanan.

Pihaknya juga membuka kesempatan para tenaga kerja untuk berkarier di Indekslink Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat