unescoworldheritagesites.com

Pameran Jatim Fest 2023, KAI Daop 8 Surabaya Tawarkan Diskon Promo 20% - News

Selain Diskon Promo naik kereta api, KAI juga menyediakan layanan registrasi Face Recognition Boarding Gate.

: KAI Daop 8 Surabaya menawarkan Diskon Promo 20% naik kereta api kepada pengunjung Pameran Jatim Fest 2023 yang sedang digelar di Jatim Expo, Surabaya.

Diskon Promo naik kereta api hingga 20% ini diberikan KAI Daop 8 Surabaya bagi pengunjung Jatim Fest 2023 yang melakukan transaksi pemesanan tiket KA jarak jauh di booth KAI.

Menurut Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, pengunjung dapat melakukan pemesanan tiket Diskon Promo naik kereta api tersebut mulai 5 Oktober hingga H-45 keberangkatan.

Baca Juga: Gencar Dorong Digitalisasi Daerah, Bank DKI Jadi BPD Terbaik Dalam Mendukung Kebijakan P2DD

"Tarif diskon ini juga dapat dibatalkan ataupun ubah jadwal, sesuai aturan yang berlaku," ujarnya, Selasa (4/10/2023).

Selain diskon tersebut, KAI juga melayani pemesanan angkutan rombongan secara langsung, memperkenalkan aplikasi Acces by KAI, serta melayani registrasi Face Recognition Boarding Gate.

Pada booth KAI di Jatim Fest 2023 ini, KAI Daop 8 Surabaya juga mengenalkan angkutan barang dan persewaan aset di wilayah Daop 8 Surabaya.

Baca Juga: Bulutangkis Asian Games: Putri KW Dihadang Pusarla Sindhu di Babak 16 Besar

Saat ini, KAI Daop 8 memiliki berbagai komoditi angkutan barang, di antaranya komoditi peti kemas, retail, angkutan BBM, limbah B3, Semen, hingga Baja dan Koil.

Pengiriman barang dengan KA memiliki berbagai kelebihan, antara lain ketepatan waktu, volume pengiriman yang besar, hingga mengurangi tingkat kemacetan di jalan raya.

Pengunjung pameran Jatim Festival 2023 juga bisa mendapat informasi terkait pemanfaatan aset KAI dalam bentuk kerja sama. "Masyarakat bisa memanfaatkan lahan tersebut untuk berbagai bidang usaha," ujar Luqman.

Baca Juga: Studium Generale IAIH NW Lotim, Turats Peninggalan Abadi dan Ngaji bil Medsos

Pada event Pameran Jatim Fest 2023 ini, merupakan kesempatan terbaik dalam menunjukkan konsistensi KAI untuk menjadikan kereta api sebagai transportasi massal pilihan utama masyarakat.

"KAI juga terbuka untuk kerja sama dengan mitra dalam bisnis angkutan barang maupun non angkutan baik di wilayah Daop 8 Surabaya, maupun area KAI lainnya," ujar Luqman Arif.

Jatim Fest 2023 yang digelar mulai 4 - 8 Oktober 2023 ini merupakan sarana promosi dan transaksi dagang langsung bagi pengusaha swasta, UMKM, maupun BUMN/BUMD.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat