unescoworldheritagesites.com

Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 8 Bagikan Hadiah di 3 Stasiun - News

Petugas KAI Daop 8 saat memberikan souvenir pada penumpang yang menggunakan Aplikasi Access By KAI di momen Hari Pelanggan Nasional

: KAI Daop 8 Surabaya memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9/2023) ini dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket KA menggunakan aplikasi Acces By KAI.

Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini digelar dengan membagikan souvenir kepada pelanggan di stasiun maupun diatas KA yang telah mengunduh Aplikasi Access By KAI.

Menurut Manager Humas KAI Daop 8, Luqman Arif, apresiasi diberikan karena pelanggan KAI telah mendukung, dan berminat menggunakan teknologi digital Aplikasi Access By KAI pada layanan perkeretaapian.

Baca Juga: Kolaborasi BUMD Pemprov DKI, Jamin Keamanan, Kenyamanan Uang Nasabah

"Kami juga memberikan surprise bagi pelanggan yang berulang tahun pada bulan September, dan membagikan 1.000 bunga mawar merah kepada para penumpang," ujarnya.

BUMN ini juga menggelar games seru berhadiah menarik bagi pelanggan di 3 Stasiun, seperti Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang.

Menurut Luqman Arif, penggunaan teknologi yang semakin canggih di segala bidang, mendorong KAI untuk berkomitmen dan terus berinovasi memberikan nilai tambah pelayanan serta perbaikan berkelanjutan.

Baca Juga: Langkah Cepat-Taktis: Kemenperin Keluarkan Surat Edaran Pengendalian Emisi Gas Buang Industri di Jabodetabek

Saat ini, aplikasi Access By KAI terus mengalami pengembangan dengan fitur – fitur tambahan, seperti : trip planner, live tracking, reservasi hotel, dan loyalty poin, dan berbagi fitur lainnya

Pihaknya akan terus menghadirkan berbagai inovasi serta berkolaborasi, demi mewujukan pelayanan yang ramah dan mudah digunakan pelanggan. Ini sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat