unescoworldheritagesites.com

Penguasaan Pasar Tembus 61,1 Persen, SIG Beri Apresiasi pada Para Mitra Retail - News

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kiri) memberikan penghargaan Best Customer kepada pemilik Toko Bangunan Budi Jaya

: Direktur Utama SIG, Donny Arsal menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para mitra atas sinergi untuk membangun kesuksesan bisnisnya bersama SIG.

Apresiasi juga diberikan karena para mitra telah mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi produk SIG yang bermutu dan berkualitas.

"Jawa Timur merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk terus berkembang, khususnya di sektor infrastruktur," ujar Dirut SIG tersebut dalam Retail Gathering di Shangri-La Hotel, Surabaya.

Baca Juga: BPJamsostek  Cabang Salemba Bayarkan Klaim Rp 417,9 Miliar hingga Oktober 2023

Kegiatan retailer gathering itu sendiro digelar untuk memperkuat sinergi antara SIG dan para pelanggan, mempererat silaturahmi dan membantu menciptakan peluang-peluang bisnis baru.

Donny Arsal, juga menyebut bahwa di tengah tantangan persaingan pasar yang ketat dan tekanan biaya komoditas, SIG mampu membuktikan kinerja positif melalui konsistensi fokus pada pengelolaan pasar.

Di wilayah Jawa Timur, penjualan brand SIG mencapai 3,02 juta ton pada periode Januari hingga Oktober 2023. Sementara penguasaan pangsa pasar di Jawa Timur sebesar 61,1% pada Oktober 2023, atau meningkat 1,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Please Fall In Love, Komedi Romantis yang Memukau dari Dunia Novel ke Dunia Nyata

“Hasil ini tidak lepas dari dukungan para distributor lokal yang senantiasa berpartisipasi dalam membina dan menjaga jaringan pelanggan hingga ke end user. Sehingga serapan produk-produk SIG akan semakin meningkat,” ujar Donny Arsal.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat