unescoworldheritagesites.com

RS Petrokimia Gresik Jadi RS PLKK BPJS Ketenagakerjaan Terbaik se Jatim - News

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Hadi Purnomo (dua dari kiri) usai menyerahkan penghargaan kepada RS Petrokimia Gresik

: Rumah Sakit Petrokimia Gresik terpilih menjadi Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJS Ketenagakerjaan terbaik di Wilayah Jawa Timur.

Prestasi ini diharapkan semakin meningkatkan komitmen RS Petrokimia Gresik untuk terus dapat melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Hadi Purnomo berharap, RS Petrokimia Gresik bisa terus hadir di hati masyarakat seluruh masyarakat Jawa Timur.

Baca Juga: Gibran Sebut Dirinya Cupu Saat Tanggapi Ini

"Kami mengapresiasi RS Petrokimia Gresik yang terus berupaya agar peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja," ujarnya.

Penghargaan sebagai RS PLKK Terbaik se Jawa Timur itu sendiri sudah diserahkan pada 5 Desember 2023 lalu. RS Petrokimia Gresik sendiri sudah terus berupaya mengutamakan mutu dalam keselamatan pasien.

Sementara, Direktur RS Petrokimia Gresik dr Dian Ayu Lukitasari berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Markus dan Mafia Peradilan yang Menggerogoti Diusir Ketua MA Syarifuddin dengan Empat Belas Langkah

"Semoga apresiasi ini dapat mempererat sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara RS Petrokimia Gresik dengan BPJS Ketenagakerjaan. Dan tentunya dapat memberikan layanan yang terbaik bagi peserta," ujarnya.

Pihaknya memastikan siap melayani peserta Return To Work (RTW) yang merupakah salah satu program BPJS Ketenagakerjaan sampai dengan tuntas.

Terkait program RTW ini, pihaknya sudah melakukan launching tahun ini. "Semoga adanya peningkatan layanan khusunya untuk trauma center dapat memberikan manfaat yang terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata dia lagi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat