unescoworldheritagesites.com

SIG Bantu Warga Korban Bencana Banjir Bandang Grobogan dan Demak - News

Bantuan SIG saat diterima warga korban banjir di Grobogan dan Demak

: PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bersama anak usahanya, PT Semen Gresik, menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga korban bandang di Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak.

Bantuan SIG pasca musibah banjir bandang di Grobogan dan Demak diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak untuk didistribusikan ke seluruh lokasi terdampak.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah banjir bandang di Grobogan dan Demak.

Baca Juga: Kemnaker dan UGM Bahas Kebijakan Adaptif Ketenagakerjaan di Era Digital

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Grobogan dan Demak dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Paket sembako yang disalurkan meliputi bahan konsumsi berupa 900 kg beras, 220 liter minyak goreng, 102 dus mie instan, 100 kg gula, 122 kaleng sarden, 50 kg telur, 44 bungkus biskuit, 140 dus air mineral, dan 145 pcs susu UHT kemasan.

Kebutuhan pokok lainnya yang juga disalurkan antara lain 2 terpal, 100 buah selimut, 144 buah sabun mandi, dan 60 pcs minyak kayu putih.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat