unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tingkatkan Engagement dan Hubungan Baik dengan Mitra Kerja - News

Tim BPJS Ketenagakerjaan Juanda saat meningkatkan Engagement dan Hubungan Baik dengan mitra kerja

: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda sukses menyelenggarakan kegiatan pembinaan kepada PT Deteksi Basket Lintas Indonesia dan Persebaya.

Kegiatan bersama dua perusahaan yang bergerak di bidang event dan olahraga ini merupakan wujud dari upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan engagement dan menjaga hubungan baik dengan para mitra kerja.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran tentang pentingnya program perlindungan yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Terutama bagi seluruh pekerja, termasuk vendor yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan tersebut.

Baca Juga: Syarifuddin: Ramadan Momentum untuk Mendulang Pahala Sebanyak-banyaknya

"Kami sangat mengapresiasi kesadaran PT Deteksi Basket Lintas Indonesia dan Persebaya yang sudah memahami pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja mereka," ujarnya.

Melalui kegiatan pembinaan ini, pihakny berharap dapat meningkatkan kolaborasi yang lebih baik antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda dengab mitra-mitra kerjanya.

Pembinaan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai program-program perlindungan yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selama Ramadan, Pemkot Bandung Jangkau 110 Orang PPKS di 25 Titik Rawan

Tetapi juga untuk memberikan informasi terkini seputar ketenagakerjaan serta memberikan saran-saran yang bermanfaat bagi kedua perusahaan tersebut dalam memastikan perlindungan yang optimal bagi seluruh pekerja mereka.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda sendiri bertekat akan terus berkomitmen menjaga sinergi yang baik dengan para mitra kerja. Harapannya, mereka dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh pekerja dan pihak terkait.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat