unescoworldheritagesites.com

Berinovasi untuk Jawab Tantangan, Digital CS BRI KCK Permudah Transaksi Nasabah - News

Berinovasi untuk Jawab Tantangan, Digital CS BRI KCK Permudah Transaksi Nasabah (Ist)

: Seiring dengan perkembangan jaman, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk tidak berhenti untuk berinovasi. BRI pastinya menjawab tantangan dan masalah yang sering dialami oleh nasabah atau costumernya.

"Oleh karena itu BRI KCK telah menerapkan penggunaan mesin Digital customer service (CS)," ujar Manager BRI KCK, Nastiti Nurlatifiyanti.

Nastiti mengungkapkan, pastinya masalah seperti kehilangan dan kerusakan kartu ATM sudah merupakan hal biasa yang dialami oleh nasabah, pastinya saat ini semua nasabah lebih memilih solusi yang instan dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam hal ini harus melewati CS.

Hadirnya Digital CS menjawab semua solusi diatas, nasabah bisa langsung menerbitkan kartu debet dengan hanya menyediakan KTP dan scan sidik jari, mencetak rekening koran yang nantinya akan langsung terkoneksi dengan email pribadi nasabah, self service with one stop service machine.

Baca Juga: Kena Sanksi Setahun, Ryan Garcia Tantang Petarung MMA Sean O'Malley Bertarung

"Semua bisa dikerjakan sendiri oleh nasabah di satu mesin," tegasnya.

Bersama dengan BRI ciptakan lingkungan perbankan yang bertransformasi dan terdigitalisasi, bersama memBRIMOkan Indonesia, dan transaksi menggunakan QRIS dan EDC BRI dimanapun dan
kapanpun.

"BRI selalu berupaya memudahkan nasabah untuk setiap transaksi yang dibutuhkan," tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat