unescoworldheritagesites.com

BRI Hadirkan Inovasi dan Transformasi Digital di Gelaran Product Development Conference 2024 - News

BRI Pamerkan Inovasi Digital di Tech in Asia PDC 2024 (Promedia/suarakarya.id)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, terus menunjukkan komitmennya dalam transformasi digital di Indonesia.

Salah satu buktinya adalah dukungan penuh perseroan terhadap acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024.

Konferensi tahunan ini akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 25-26 Juni 2024.

Baca Juga: Senator Dailami Sayangkan Panpel Lomba Marathon BTN Jakim 2024 Digelar Sebelum Azan Subuh

PDC 2024 dirancang khusus untuk para profesional di bidang produk, pengembang, desainer, dan pengambil keputusan utama dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia.

Konferensi ini berfungsi sebagai platform berbagi wawasan, memungkinkan partisipan untuk belajar dari praktisi dan ahli di bidangnya serta membangun jaringan dengan komunitas produktif yang terdiri dari penggemar produk dan profesional industri.

Selain itu, banyak startup dengan produk menarik akan berpartisipasi dalam segmen Technology Showcase.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI, Arga M. Nugraha, menyatakan bahwa BRI akan terus berinovasi dan aktif berpartisipasi dalam acara yang mendukung digitalisasi.

Baca Juga: Bakal Menjadi Tersangkakah Petinggi Kemenhub Terkait Kasus Dugaan Korupsi di DJKA

“Partisipasi BRI dalam PDC 2024 merupakan bagian dari komitmen kami terhadap inovasi dan transformasi digital. BRI akan turut membagikan pengalaman dan inovasinya di sejumlah sesi dan segmen acara,” ungkapnya.

Dalam konferensi ini, terdapat sesi-sesi menarik seperti diskusi bertema "Can Legacy Systems Hinder Innovation? Strategies for Modernization".

Diskusi ini akan membahas dampak sistem lama terhadap kemampuan inovasi produk, strategi memodernisasi sistem, dan bagaimana memanfaatkan teknologi cloud-native untuk arsitektur masa depan.

Sesi lain yang menarik adalah "Quantitative Study: Coherent Lifecycle Workflow for Sustainable Product Growth" yang akan membahas mobile banking BRImo, produk digital andalan BRI, serta sesi "10 Data Privacy Questions We Should be Asking Now" yang berfokus pada perlindungan data pribadi.

BRI juga menyelenggarakan Future Makers Challenge dalam acara ini, sebuah kompetisi hackathon yang menantang inovator dan developer untuk menciptakan solusi di bidang keuangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat