unescoworldheritagesites.com

Setelah Jakarta, PND Ice Making System Kini Resmikan Kantor Ke-2 di Surabaya - News

Suasana peresmian kantor PND Ice Making System ke-2 di Surabaya

: PND Ice Making System, anak perusahaan member Maesa Group Holding Company, menggelar seremoni peresmian kantor perwakilan Surabaya.

Kantor perwakilan baru PND Ice Making System Surabaya yang berlokasi di Intiland Tower, Kota Surabaya ini menjadi kantor resmi kedua PND setelah sebelumnya sukses menjalankan bisnis dengan berkantor di Komplek Harmoni Plaza, Jakarta.

CEO Maesa Group, Bobby Wibowo usai memimpin peresmian, kembali mengenang jerih payahnya dalam memulai PND Ice Making System pada tahun 2018 yang lalu.

Baca Juga: Pesan Nusron Wahid: Kader Muda NU Diminta Maju Pilkada Bekasi

“Perjalanan PND Ice itu dimulai dari Kota Surabaya dengan segala ketidaksiapannya. Saya memulai bisnis ini dengan upaya sungguh-sungguh tapi waktu yang secukupnya,” ujar Bobby.

Pimpinan tertinggi di Maesa Group ini berharap bisa membawa perusahaannya Go National dan Go Global. Meskipun berawal dari bisnis keluarga yang tumbuh dan berkembang di Ponorogo dan Madiun, kini anak perusahaan Maesa Group tersebut telah merambah ke berbagai kota di Jawa Timur dan Indonesia.

Menurut Bobby, PND Ice Making System menjadi lokomotif yang akan membawa Maesa Group mencapai level yang lebih tinggi, dan tidak hanya ada di Ponorogo dan Madiun.

Baca Juga: Rahasia Sukses Kuku Bima Sido Muncul hingga 20 Tahun, Diungkapkan Irwan Hidayat: karena Guyub Rukun, Saling Menyayangi dan Memiliki

Tahun ini, Bobby mrnargetkan PND buka kantor di tiga pulau besar di Indonesia, selain Jawa, yaitu Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Sejumlah wilayah strategis mancanegara seperti Filipina, Timur-Tengah, hingga Amerika Latin juga akan menjadi sasaran pengembangan pasar PND berikutnya.

“Saya juga berharap segera bisa menyiapkan kantor kita yang ada di Amerika Latin. Saya kira di sana nanti kita bisa punya daya tawar yang lebih," ujarnya.

Untuk mendukung keselarasan kemajuan bagi seluruh anak perusahaan, CEO Bobby akan berinvestasi cukup besar dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia.

Baca Juga: Perjuangan Mangkunegara l Digambarkan Lewat Bedhaya Diradameta DIkemas Dalam Trilogi Tari

Dalam kesempatan itu, Bobby berharap agar tim manajemen yang ditempatkan di Surabaya dapat segera bergerak aktif mewujudkan target-target bisnis yang telah dicanangkan. Dia yakin, dengan kapasitas bisnis yang dimiliki dan luasnya pasar yang tersedia dapat dimaksimalkan untuk mencapai tujuan PND Ice Making System yang terus berkembang.

Sementara, General Manager PND Ice Making System, Pandu Andriansah, menegaskan komitmennya beserta jajaran untuk mencapai target yang menjadi tujuan perusahaan.

Dalam sambutannya, Pandu berharap keberadaan kantor di Surabaya dapat mempercepat perluasan pasar PND di wilayah timur Indonesia, khususnya Jawa, sehingga turut berkontribusi positif terhadap misi pengembangan perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat