unescoworldheritagesites.com

Bursa Pariwisata Jawa Timur, KAI Daop 8 Tawarkan Diskon Tiket Naik Kereta Api - News

Suasana di stasiun wilayah KAI Daop 8 Surabaya jelang penyediaan diskon tiket naik kereta api menyambut Bursa Pariwisata Jawa Timur

: PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya turut memeriahkan kembali acara Bursa Pariwisata Jawa Timur dengan menyediakan diskon tiket naik kereta api.

Diskon tiket naik kereta api hingga 20 persen di ajang Bursa Pariwisata Jawa Timur ini disediakan KAI Daop 8 Surabaya melalui pembelian di booth KAI mulai 23 - 26 Mei 2024 di Grand City Mall, Surabaya.

Menurut Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, diskon tiket naik kereta api terkait gelaran Bursa Pariwisata Jawa Timur ini berlaku untuk KA Jarak jauh dengan kelas Eksekutif, bisnis dan ekonomi.

Baca Juga: Kilang Kasim Lepasliarkan Puluhan Satwa Endemik, Bukti Komitmen Bisnis Perusahaan Berwawasan Lingkungan

Promo ini tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, compartment suite class, dan kereta wisata.

"Promo diskon juga tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwal, tidak berlaku reduksi (kecuali infant), tarif khusus dan diskon lainnya," ujarnya.

Dalam acara Bursa Pariwisata Jawa Timur ini, industri pariwisata dapat secara langsung melakukan penjualan kepada masyarakat ataupun calon wisatawan yang akan datang berwisata di Jawa Timur.

Baca Juga: Serap APBD Secara Ugal-Ugalan, Kepala Inspektorat DKI Jakarta Diminta Evaluasi Soal Rangkap Jabatan dan Double Honor

Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Provinsi JawaTimur.

"Partisipasi KAI dalam event Bursa Pariwisata Jawa Timur tahun 2024 ini dengan menghadirkan promo diskon, diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum," kata dia lagi.

Sementara, pada libur Panjang akhir pekan yang bersamaan dengan peringatan Hari Raya Waisak dan cuti Bersama, volume pelanggan pada Rabu (22/5/2024) dan Kamis (23/5/2024), berjumlah 38.272 pelanggan.

Baca Juga: Fajar Paper Bersinergi dalam Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup, Aksi Kebersihan dan Kelestarian Kali Cikarang

Mayoritas pelanggan KAI Daop 8 Surabaya didominasi dengan KA jarak jauh tujuan Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jember dan Banyuwangi.

Lima KA jarak jauh keberangkatan Daop 8 Surabaya paling favorit antara lain :

1. KA Airlangga relasi Surabaya Pasarturi - Pasarsenen;
2. KA Probowangi relasi Surabaya Gubeng - Ketapang;
3. KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung;
4. KA Sancaka relasi Surabaya Gubeng - Yogyakarta;
5. KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi - Gambir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat