unescoworldheritagesites.com

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 - News

Bank DKI raih penghargaan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024. Foto: Bank DKI

Bank DKI mendapat penghargaan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 dari majalah SWA sebagai apresiasi atas konsitensinya dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan masyarakat terhadap produk dan layanan Bank DKI.

“Penuh rasa syukur seiring apresiasi yang kami terima, kami turut mendedikasikan kepada pemegang saham, seluruh nasabah, serta mitra kerja atas respons positif yang diberikan melalui berbagai langkah inovasi yang kami lakukan,” ujar Henky, Kamis (13/6).

Baca Juga: Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024, Perluas Layanan Digital Banking

Henky menyampaikan, transformasi dan inovasi menjadi langkah penting bagi Bank DKI dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

“Bank DKI sebagai institusi perbankan turut menjalankan peran dalam memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat melalui berbagai inovasi digital, kolaborasi dengan berbagai pihak, serta memberikan dukungan untuk berbagai program Pemprov DKI Jakarta," jelas Henky.

Senada dengan Sekretaris perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi yang menyampaikan bahwa berbagai inovasi perbankan digital turut berkontribusi mendorong pertumbuhan Bank DKI secara berkelanjutan.

Baca Juga: Bank DKI Fasilitasi Kredit Kepemilikan Tempat Berjualan di Pasar Sehat Banjaran

Sejumlah kontribusi Bank DKI dengan menghadirkan layanan perbankan digital di antaranya dengan elektronifikasi pembayaran di berbagai moda transportasi, tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, digitalisasi pembayaran pasar kelolaan Perumda Pasar Jaya, penyebaran bantuan dana Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta seperti KJP, KJMU, KLJ, KPDJ, hingga berbagai kolaborasi dengan BPD, BUMD dan entitas lainnya.

“Bank DKI meyakini inovasi menjadi kunci untuk tetap bertahan dan adaptif di era disruptif teknologi yang begitu cepat. Kami pun senantiasa berupaya adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya dalam agenda mendukung visi Jakarta sebagai Kota Global,” tandas Arie.

Sebagai informasi, Indonesia Living Legend Companies & Brands 2024 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA kepada perusahaan dan merk yang telah menunjukan performa bisnis yang kuat dan konsisten selama lebih dari 50 tahun.

Dengan tema ‘Championing Innovation for Strong and Consistent Business Performance’ penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi perusahaan dalam memajukan ekonomi Indonesia serta mencerminkan pentingnya inovasi dalam menjaga daya saing dan keberhasilan bisnis jangka panjang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat