unescoworldheritagesites.com

Kubik Leadership Gelar Public Training, Cermati Cepatnya Laju Perubahan - News

Co-Founder dan Lead Consultant Kubik Leadership Dr Indrawan Nugroho (berdiri), Inspirator Sukses Mulia dan Co-Founder Kubik Leadership Jamil Azzaini (tengah), Direktur Kubik Leadership Atok R Aryanto (kanan).

 

: Kubik Leadership mencermati, saat ini semua hal berubah dengan begitu cepat. Sehingga, menuntut semua pihak untuk melakukan transformasi. 

Di satu sisi, Kubik Leadership melihat sayangnya, survei  McKinsey menyebutkan 70 persen upaya transformasi perusahaan gagal. Sebagian orang mengira penyebabnya adalah teknologi. Nyatanya 84 persen kegagalan itu  disebabkan faktor orang (Forbes Insight).

Memahami hal itu, Kubik Leadership, lembaga training, coaching dan consulting yang mengedepankan Lead for Impact dalam setiap produknya kembali menghadirkan public training. 

Baca Juga: Majelis GAZA Bakal Kembangkan Wisata Religi Berbasis Alam di Bukit Lebah

Yakni sebuah Exponential Leadership bertajuk 'Leaders Lead To Create The Future By Transforming People', yang digelar di Hotel Luwansa, Jakarta, selama dua hari, 14-15 Maret 2023.

Para leader dari berbagai perusahaan belajar bersama. Sekaligus, berlatih untuk menjadi seorang Exponential Leader.

Desi pertama diisi Dr Indrawan Nugroho, yang mengajak para peserta untuk memahami pergerakan yang begitu cepat dan juga distrupsi. 

Baca Juga: Menaker Apresiasi Penandatanganan PKB Serikat Pekerja Angkasa Pura 

Disruption adalah sebuah era ketika pemain baru dengan inovasinya, berhasil menggeser kedudukan pemain lama, dalam waktu yang relatif cepat. 

Inovasi yang dibawa pemain baru itu lebih berkualitas, lebih efisien, juga lebih bermanfaat dengan menawarkan harga yang lebih murah. Lebih daripada itu, disruption telah mengganti seluruh sistem yang bergerak dengan cara-cara lama. 

Ada tiga disrupsi yang muncul serentak di seluruh dunia. Yaitu digital disruption, millenial  disruption, serta terakhir yang terjadi begitu mengerikan adalah pandemic disruption. 

Baca Juga: Program 'Bapak Asuh' untuk Turunkan Stunting di Riau

Sesi selanjutnya, peserta diajak mengenali 3 prinsip yang harus dimiliki seorang exponential leader. Tiga prinsip itu yang pertama adalah  leaders lead, kedua create the future, serta ketiga transform people. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat