unescoworldheritagesites.com

Pemilik Krisna Oleh-Oleh Bali Tertarik Investasi di Solo - News

Pemilki krisna Oleh-Oleh Bali, Ajik Kisna bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Endang Kusumastuti)

 

: Pengusaha pemilik toko Krisna Oleh-Oleh Bali, Gusti Ngurah Anom atau akrab disapa Ajik Krisna, tertarik untuk investasi menbuka usaha pusat oleh-oleh di Kota Solo, Jawa Tengah.

Ini diungkapkan Ajik usai bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (20/3/2023). Crazy rich asal Bali itu tiba dengan mengendarai mobil Morgan Plus Six warna hitam bernopol B 4 JIK.

Keduanya langsung melakukan pembicaraan cukup lama di ruang wali kota. 

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Kendaraan di Jalur Tol Cikampek - Cipali

"Jogja sudah pasti buka, Jakarta sudah dan kalau nggak ada halangan di Labuan Bajo, tapi kemungkinan lebih cepat di Solo karena jarak Jogja dan Solo tidak jauh, Jogja dulu setelah enam bulan kemudian baru Solo," jelas Ajik.

Konsep yang bakal diusung di Kota Solo nantinya adalah Krisna Oleh-Oleh Nusantara.  Dengan mengutamakan produk-produk  UMKM yang ada di Jawa Tengah. 

"Bukan oleh-oleh di Bali tapi Nusantara, artinya produk-produk Nusantara, yang diutamakan dari Jawa Tengah. Tapi tidak menutup kemungkinan dari luar, 70 persen dari Jawa Tengah, 30 persen dari luar," jelasnya lagi.

Baca Juga: Yok Ayo Mudik Lebaran Bersilaturahmi Sekaligus Berkongsi Investasi Bersama Keluarga

Dirinya tertarik berinvestasi di Kota Solo karena melihat perkembangan wisata di Kota Solo yang luar biasa. Hal ini juga ditunjang dengan keberadaan jalan tol.

"Terbukti dalam satu bulan ini saya touring di Jawa Tengah,  saya touring  Magelang, Jogja, Semarang, Solo. Itu karena tol kalau untuk teman-teman mau ngumpul mau cari makan dalam sehari, pagi berangkat malam balik ini paling tepat," katanya.

Meski sudah pasti berinvstasi di Kota Solo tetapi dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut terkait nilai investasi dan lokasinya.

Baca Juga: Jelang Ramadhan,Stok Daging Sapi di Jakarta Aman

"Tunggulah, sabar dulu makanya saya gak mau banyak janji kalau janji nanti gak sesuai dengan ekspektasi dengan yang diinginkan, katanya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat