unescoworldheritagesites.com

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept, Calon Pendatang Baru di Segmen Compact SUV - News

MMKSI Kenalkan Mitsubishi XFC Concept, calon pendatang baru segmen Compact SUV (istimewa)

 

: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk  Mitsubishi XFC Concept di wilayah Jawa Tengah. Kendaraan Mitsubishi XFC Concept ini menyasar segmen Compact SUV.

Untuk mengenalkan produk ini ke masyarakat, MMKSI menggelar pameran di Mall City Paragon, Semarang, Jawa Tengah, mulai 30 Maret hingga 2 April. 

"Segmen SUV compact nantinya akan mengisi ruang antara MPV dan medium SUV. Harga medium SUV yang cukup tinggi juga menjadi alasan SUV compact dipertimbangkan banyak konsumen," jelas  Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Minggu (2/4/2023).

Baca Juga: Bulan Penuh Berkah, IKWI DKI Berbagi Takjil Bersama Polsek Cinere

Menurut Irwan, melalui pameran tersebut diharapkan dapat menjadi ajang konsumen untuk membuktikan keunggulan Mitsubishi Motors tersebut.

Irwan memaparkan sejumlah keunggulan dari Mitsubishi XFC Concept, kendaraan ini merupakan medium SUV dengan profil ground clearance tinggi dan roda berdiameter besar.

"Untuk wajah mobil menganut konsep dynamic shield seperti mobil baru Mitsubishi lainnya,"jelasnya lagi.

Baca Juga: Ternyata Ada Perbedaan Antara Metode keilmuan, Pendekatan dan Teknik.

Lampu utama berbentuk 'L' berada di atas daytime running light bertumpuk sehingga saat menyala akan tampil seperti huruf 'T'.

Untuk mempertegas kesan SUV, mobil ini memiliki flare fender walau mobil tak punya roof rail.

"Untuk  interiornya menawarkan panel instrumen desain horizontal, lalu ada empat mode berkendara di mobil ini, yaitu normal, wet, gravel dan mud. Mode wet pertama kali ada di mobil Mitsubishi, ini buat beradaptasi dengan wilayah ASEAN yang kerap hujan dan banjir," paparnya.

Baca Juga: BPH Migas Ajak Masyarakat Ikut Awasi Distribusi BBM Bersubsidi

SUV lima penumpang ini dirancang menggunakan platform baru yang dikombinasi dengan basis dari mobil-mobil Mitsubishi sebelumnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat