unescoworldheritagesites.com

Rumah Indah, Tempat Berkumpul Hangat Keluarga di Hari Raya - News

Mempercantik ruang rumah di hari raya.

 
 
: Mempercantik rumah, minimal memperindah ruangan di rumah, kerap dilakukan masyarakat di Tanah Air, menjelang Hari Raya Idul Fitri
 
Salah satu upaya untuk menciptakan suasana baru di rumah ialah dengan mendekorasinya. Mulai dari memberikan sentuhan pada lantai, demi menghadirkan suasana  hangat saat berkumpul bersama keluarga. 

Menjelang momen ini, TACO mengajak konsumen menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman bersama produknya Flooring sekaligus memberikan tips dan trik untuk mewujudkannya. 

Baca Juga: Menaker dan Dubes Kerajaan Arab Saudi Bertemu Bahas Implementasi SPSK 

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi menyatakan, untuk dekorasi interior, lantai rumah juga memegang peranan penting dalam menentukan penampilan dan suasana sebuah ruangan. 

“TACO tentunya ingin menjadi bagian dari hari besar yang menjadi momen kumpul keluarga. Dengan memberikan inspirasi dan solusi, untuk masyarakat yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut Lebaran,” tutur Anastasia di Jakarta, Kamis (13/4/2023). 

TACO berbagi cara menciptakan rumah yang hangat dan nyaman, salah satunya melalui TACO Flooring. Caranya pertama, tentukan nuansa ruangan yang diinginkan. Kedua, dengan memilih jenis warna lantai yang cocok dengan nuansa dan perabot rumah, serta produk lantai.

Baca Juga: Desa Bebas Stunting (De'Best) 1000 HPK, BKKBN Dorong Kepala Daerah Lakukan Strategi Penanganan Stunting

Vinyl (sistem lem) atau SPC (sistem klik) yang disesuaikan dengan kebutuhan. TACO Flooring memiliki pilihan Vinyl, yang disajikan dengan berbagai ketebalan dan ukuran, yaitu vinyl 2mm, 3mm dan SPC 5mm.  

Proses pemasangan juga menjadi hal yang perlu diperhatikan, agar hasil lebih maksimal dan mengurangi kerusakan. Sebelum pemasangan pastikan untuk menentukan pola lantai yang diinginkan. 

Seringkali lantai Vinyl dan SPC menggunakan pola Brick, sepertiga Step, dan Staggered, serta kreativitas lainnya. Dalam pemasangan lantai Vinyl, pastikan juga untuk menggunakan Lem Kuning yang berkualitas. Seperti Lem TACO, untuk memberikan hasil yang memuaskan. 

Baca Juga: Penempatan PMI Nonprosedural, Pemerintah Terus Perkuat Langkah Pencegahan 

Untuk memastikan daya tahan produk yang lebih baik, perawatan yang tepat adalah kunci utama. Kesalahan umum yang kerap terjadi ialah memberikan cairan mengandung zat kimia keras, yang dapat merusak warna Flooring. 

Terlalu sering menggeser barang besar dan berat. Gesekan  tentunya akan memengaruhi daya tahan dari lantai itu sendiri. 

Untuk perawatan flooring TACO, cara merawatnya sangat mudah. Cukup membersihkan lantai secara rutin dengan cara melakukan sapu serta pel dengan air saja seperti biasa. 

Baca Juga: BP2MI Kian Mantapkan Kinerja, dengan Pengamtifan Pelepasan PMI Skema G to G

TACO telah meluncurkan puluhan koleksi produk TACO Flooring terbaru yang tersedia dalam berbagai varian motif dan tekstur menyerupai kayu asli, bebatuan alami, hingga pattern seperti mozaic. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat