unescoworldheritagesites.com

Sambut Idul Fitri 1444 H, PLN Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Pesantren Jawa Timur - News

General Manager PLN UID Jawa Timur, Lasiran (tengah) saat menyerahkan paket sembako kepada KH Abdul Hakim Mahfudz (Gus Kikin) selaku Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

: PT PLN (Persero) menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan menyalurkan 1200 paket sembako di 8 pondok pesantren di Jawa Timur.

Ribuan paket sembako itu diserahkan oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Lasiran kepada KH Abdul Hakim Mahfudz (Gus Kikin) selaku Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

"Alhamdulillah, pada Ramadan kali ini, PLN dapat berbagi kepada masyarakat melalui pondok pesantren di Jombang, Sumenep, Kediri, dan Bojonegoro," ujarnya, kemarin.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Gus Kikin merespon positif kepedulian PLN pada lingkungan pondok pesantren. "Kami mengucapkan terima kasih dan suka cita atas bantuan sembako yang diberikan PLN," ujarnya.

Seperti diketahui, selama bulan Ramadhan, PLN UID Jawa Timur aktif menggelar berbagai kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Pada awal Ramadan misalnya, mereka menggalang donasi dari pegawai untuk sambung listrik gratis kepada 357 keluarga tidak mampu di wilayah Jawa Timur. Pada saat bersamaa , pihaknya juga menggelar program tambah daya gratis untuk rumah ibadah melalui donasi pegawai pula sebanyak 254 masjid dan musholla tersebar di Jawa Timur.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Kampuang Nan Jauh Di Mato - Lagu Daerah Sumatera Barat

Tidak berhenti disitu, dalam rangka mmenyambut Ramadan, PLN juga menyediakan 15 Posko Mudik. Pihaknya jugamembuka Program Mudik Gratis dengan kuota 1.000 orang yang akan diberangkatkan dari Surabaya dengan berbagai tujuan menggunakan armada bus dan kereta api.

PLN juga menginisiasi program employee volunteer untuk terus mengasah kepekaan para pegawai dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui program PLN Mengajar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat