unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Serahkan CSR dan Launching Elektronifikasi Keuangan Daerah di Probolinggo - News

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman (dua dari kiri) saat menyerahkan CSR

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim menyerahkan bantuan CSR berupa 1 Unit Kendaraan Operasional Evakuasi Bencana Kabupaten Probolinggo.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim terhadap lingkungan sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman kepada Plt Bupati Probolinggo Drs H Ahmad Timbul Prihanjoko di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, Senin (17/7/2023).

Baca Juga: Isu Gus Iqdam Akan Menikah Happy Asmara Menyita Perhatian Publik, Gus Iqdam: Ada-ada Saja Orang Buat Sensasi

"Suatu kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mendorong daerah di Jawa Timur agar nantinya bisa menjadi daerah dengan tingkat pelayanan yang baik,” ujar Dirut Bank Jatim, Busrul Iman.

Dia menjelaskan bahwa Bank Jatim merupakan banknya masyarakat Jawa Timur yang tidak hanya fokus untuk meningkatkan bisnis saja. Tapi bank berkode emiten BJTM ini juga berkomitmen mengejar nilai yang bermanfaat kepada masyarakat.

Salah satu contohnya lewat program CSR atau yang dikenal dengan Bank Jatim Peduli. Bantuan 1 (satu) unit kendaraan operasional evakuasi bencana ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Kapusdiklat Tekfunhan Buka Latsar CPNS Kemhan Golongan III Gelombang VII dan VIII 2023

"Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Probolinggo yang hingga saat ini terus konsisten dalam menanggulangi bencana hingga pasca bencana,” ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang telah diberikan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo, dan menjadi sarana evakuasi medik yang semakin sigap dan tanggap dalam sistem penanggulangan bencana.

Pihaknya juga berharap bisa terus menjadi mitra kerja Pemkab Probolinggo untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah.

Baca Juga: Tanggapi Nama Jabatan Menteri dan Wamen, Setara Institute:Reshuffle Kabinet Terburuk di Ujung Kekuasaan Jokowi

Pada kesempatanyang sama, juga dilakukan launching Elektronifikasi Keuangan Daerah di Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Dalam hal ini, Bank Jatim berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada semua stakeholder dan nasabah.

Melihat tingginya kebutuhan masyarakat pada kemudahan layanan perbankan, Bank Jatim pihaknya tak henti-hentinya untuk terus berinovasi mewujudkan berbagai kemudahan layanan bagi nasabah.

“Salah satu bukti keseriusan kami dalam memberikan kemudahan layanan bagi nasabah yaitu dengan menghadirkan Elektronifikasi Transakasi Pemerintah Daerah,” tambah Busrul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat