unescoworldheritagesites.com

Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim di Gedung Karet, Diresmikan - News

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman saat meresmikan Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim.

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim meresmikan Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim. Kebijakan itu ditempuh untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal.

Kantor operasional perusahaan afiliasi Bank Jatim yang diresmikan Jumat (14/7)2023 ) kemarin itu merupakan relokasi dari alamat lama Jalan Ngagel Jaya No 18 Surabaya ke alamat baru Jalan Karet No 62 Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, Direktur Kepatuhan Tonny Prasetyo, Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Edi Masrianto, Direktur Manajemen Risiko Eko Susetyono, serta Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman.

Baca Juga: Pasutri LSM dan Penjual Sayur Diamankan Densus 88 Anti Teror

Busrul berharap, peresmian gedung karet ini bisa menjadi awal yang baik untuk melanjutkan bisnis dan layanan Bank Jatim kepada nasabah. Selain itu, juga bisa semakin memudahkan masyarakat dan mitra usaha dalam mengakses produk-produk Bank Jatim.

“Peresmian alamat baru ini sebagai salah satu realisasi bahwa kami akan senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang optimal," ujarnya.

Tanpa kolaborasi yang baik di antara seluruh pihak, katanya, perpindahan Kantor Operasional tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga: UMKM Madu Trigona Bengkaung Lombok Barat, HBK Serahkan Bantuan 100 Juta

Adapun Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim yang pindah alamat tersebut terdiri dari Dana Pensiun Pegawai Bank Jatim, Yayasan Pegawai Bank Jatim, Ikatan Pensiunan Pegawai bankjatim, dan Trinisat Wahana Karya.

Selain di perusahaan afiliasi yang telah ada saat ini, Bank Jatim juga telah merencanakan untuk bekerja sama dengan perusahaan afiliasi baru yang dapat memberikan nilai positif perusahaan dalam kinerja jangka pendek maupun jangka panjang. Sehingga percepatan bisnis perusahaan bisa tercapai.

Baca Juga: Pasutri LSM dan Penjual Sayur Diamankan Densus 88 Anti Teror

"Kami selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mulai dari ragam produk dan jasa, teknologi, hingga pelayanan,” tegasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat