unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Hadirkan Layanan 24 Jam, Guna Mempermudah Peserta - News

BPJS Ketenagakerjaan atau BPJsmsostek buka layanan 24 jam

 
: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) menyediakan ruang pelayanan 24 jam, yang dapat diakses seluruh peserta BPJamsostek. 
 
Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Jakarta Gambir Mias Muchtar, di Jakarta, awal pekan ini menyampaikan, layanan ruang 24 jam ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta. Baik pekerja maupun perusahaan, sehingga dapat terlayani dengan baik.
 
“Layanan baru BPJamsostek ini, mengedepankan Customer Centric sesuai dengan kebutuhan peserta yang menginginkan layanan yang ramah, modern dan informatif," ujarnya. 
 
 
Sekaligus, imbuhnya,  merealisasikan salah satu misi BPJamsostek, yaitu memberikan rasa aman, mudah dan nyaman, untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing peserta. 
 
“Layanan 24 jam memiliki sejumlah fitur yang dapat diakses  peserta. Fitur yang bisa diakses seperti pencairan JHT, pengecekan saldo JHT, pengkinian data, pendaftaran kepesertaan informal, info program dan manfaat, simulasi saldo JHT, Kartu digital, pembayaran iuran, info mitra layanan, pengajuan dan pelacak klaim JHT, serta masih banyak lagi," ungkap Mias Muchtar.
 
Jadi, lanjutnya, peserta kalau ingin cek informasi kepesertaan ataupun klaim JHT sekarang semua lebih dimudahkan. Kalau ke kantor tidak perlu ngantri lagi ataupun kalau mau dari rumah bisa juga melalui aplikasi. 
 
 
"Hadirnya wajah baru layanan BPJamsostek adalah sebagai bentuk negara hadir melalui BPJamsostek," ujarnya.
 
Sehingga, inisiatif teknologi dan terobosan yang saat ini BPJamsostek lakukan, bertujuan untuk menjamin seluruh pekerja indonesia dan keluarganya menjadi sejahtera.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat