unescoworldheritagesites.com

BRI Tama FSTVL Bagi 126 Kendaraan Listrik Kepada Nasabah Yang Beruntung - News

BRITAMA  FSTVL - Ilustrasi (Istimewa)



:  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membagikan 126 kendaraan listrik roda 2 dan 4 kepada nasabah yang beruntung.

Hadiah itu dibagikan melalui program BriTama FSTVL terdiri dari  54 unit motor Gesits Electric, 36 unit motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 mobil Hyundai Ioniq 6 Prime Long Range. Atau hadiah seluruhnya mencapai 126 init motor roda 2 dan roda 4.

Hadiah tersebut merupakan salah satu aksi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi.

Baca Juga: Alet Paralayang Meninggal Diduga Terjatuh Di Atas Rumah Warga

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, melalui program undian bagi nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BriTama itu, perseroan berupaya mendukung kampanye Green Sustainibility Living.

Gelaran program undian itu diharapkan dapat menunjukan komitmen BRI dalam mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), yang bukan hanya ditunjukan dengan dukungan pembiayaan ke pelaku industri.

Sebagai catatan bahwa hingga kini jumlah mobil listrik di Indonesia mencapai 16.060 unit.

Baca Juga: Undian Piala Thomas Dan Uber Sudah Digelar Di Bangkok

"Seperti yang kita ketahui, sustainable energy transition atau transisi berkelanjutan ini juga menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini," kata dia, dalam acara Prize Unveiling Ceremony Program BritAma FSTVL, Jumat (1/4/2022) seperti dilansir dari Kompas.com.


Adapun undian BritAma FSTVL dapat diikuti oleh nasabah Tabungan BRI BritAma, dengan cara memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo.

Baca Juga: Pemuda Kendari Manfaatkan Buah Kelapa  Produksi Minyak Goreng

Bagi nasabah yang memenuhi kriteria pengundian maka berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada bulan Agustus 2022.

Lebih jauh, Handayani melaporkan, volume Tabungan BRI BritAma mengalami peningkatan sebesar 12 persen secara tahunan (year on year/yoy). Pada saat bersamaan pembukaan rekening baru BritAma juga meningkat sebesar 15,8 persen secara yoy hingga bulan Februari 2022.

"Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap nasabah BRI yang senantiasa loyal dan setia terhadap menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangannya," kata Handayani. ***











Terkini Lainnya

Tautan Sahabat