unescoworldheritagesites.com

CSR Bank Jatim Bantu Tingkatkan Kualitas Layanan RSUD Sidoarjo - News

Suasana saat penyerahan CSR dari Bank Jatim Kepada Pemkab Sidoarjo

: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) menyerahkan CSR Bank atim Peduli kepada Pemkab Sidoarjo. Bantuan berupa 10 unit Floor Stand Touch Screen Digital Signage itu diserahkan di RSUD Sidoarjo.

Prosesi penyerahan CSR secara simbolis dilakukan oleh Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim, Edi Masrianto kepada Bupati Sidoarjo, H Ahmad Muhdlor Ali.

Dia menjelaskan bahwa CSR ini merupakan upaya Bank Jatim dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di RSUD Sidoarjo agar penyampaian informasi kepada pasien dan keluarga pasien dapat lebih mudah diakses. “Alat ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Sidoarjo," ujarnya, Selasa (3/8/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Tatu - Didi Kempot

Sementara, Bupati Sidoarjo, H Ahmad Muhdlor Ali mengaku bantuan dari Bank Jatim itu sangat penting karena dapat digunakan sebagai informasi kepada masyarakat terkait tentang pelayanan, fitur, dan lain sebagainya yang ada di RSUD Sidoarjo.

“Tujuannya adalah memberikan pelayanan lebih serta memudahkan pasien atau keluarga pasien untuk mengakses setiap informasi yang ada di rumah sakit," ujarnya.

Menurut Muhdlor, bantuan itu merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas bersama antara Kabupaten Sidoarjo bersama Bank Jatim dalam rangka membangun Kabupaten Sidoarjo di bidang kesehatan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Runtah - Sule dan Doel Sumbang

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bank Jatim atas sumbangsih dan atensinya kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara, berbagai kemudahan transaksi perbankan juga terus ditingkatkan oleh Bank Jatim. Salah satunya melalui JConnect Mobile yang memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman.

Fasilitas itu bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, pembayaran iuran BPJS, termasuk transaksi pembayaran yang ada di RSUD Sidoarjo. Sedangkan Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect adalah BI-FAST.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Lewung - Nella Kharisma

Layanan ini merupakan salah satu layanan transaksi digital dari Bank Indonesia yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile. Dengan BI-FAST, nasabah bankjatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp2.500 dengan limit transaksi maksimal Rp250 juta sekali transaksi.

Layanan BI-FAST semakin melengkapi fitur JConnect Mobile bankjatim yang saat ini telah memiliki berbagai fitur untuk memudahkan transaksi keuangan perbankan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat