unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Raih Kembali Raih Penghargaan Corporate Reputation Award 2022 - News

Penghargaan untuk Bank Jatim

: Bank Jatim (Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur) kembali meraih penghargaan di ajang Corporate Reputation Awards 2022 (3rd Anniversary) dan PR Strategy Awards 2022.

Bank Jatim menerima penghargaan yang diselenggarakan oleh The Iconomics ini di Hotel JS Luwansa Said, Jakarta, Jum'at (29/7/2022).

Bank Jatim meraih penghargaan sebagai institusi terbaik dalam membangun citra organisasi melalui Corporate Reputation Awards.

Baca Juga: Bank Jatim Gelar Analyst Meeting, Asetnya Tumbuh 14 Persen Lebih

Penilaian reputasi perusahaan tersebut meliputi Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation.

Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Bank Daerah.

Corporate Secretary Bank Jatim, Budi Sumarsono yang hadir secara virtual mewakili Direktur Utama, berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga: KAI Sayangkan Aksi Brutal Suporter Sepakbola Menerobos Gate KRL Stasiun Manggarai

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan, terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju, serta berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur”, ujarnya.

Penghargaan ini, kata dia, akan menjadi sangat spesial karena Bank Jatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus dilakukan secara masif agar tetap kompetitif di era digital.

"Selain itu kami juga berterimakasih kepada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus menigkatkan kinerja perusahaan,” ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat