unescoworldheritagesites.com

Friktion Terbukti Aman, Lolos Audit Kudelski Security - News

Foto: Istimewa

: Kudelski Security perusahaan keamanan blockchain dan salah satu auditor salah satu auditor terkemuka dalam bidang ini telah menyelesaikan audit kontrak pintar Friktion. Dalam audit ini tidak ditemukan tingkat keparahan kritis atau tinggi dalam Frikition.

Laporan audit dari Kudelski juga telah merangkum keterikatan, pengujian yang dilakukan, dan temuan. Ini juga berisi deskripsi terperinci tentang kerentanan yang ditemukan, langkah-langkah yang diambil oleh Tim Keamanan Kudelski untuk mengidentifikasi dan memvalidasi setiap masalah, serta rekomendasi yang berlaku untuk perbaikan.

Baca Juga: Friktion Bersiap Luncurkan Strategi Baru Volt#5

Menurut Friktion audit ini merupakan tonggak besar bagi proyek dan menegaskan kembali kepercayaan pada kontrak pintar Frikition di antara kode lain yang diaudit, yang menjadi landasan kerangka kerja Anchor.

“Kami akan terus memperbarui Dokumentasi Keamanan Friktion ke depan saat kami memulai audit lain pada basis kode kami yang terus berkembang,” tulis kata Kudelski dalam rilis resminya.

Baca Juga: Pantai D'rajash di Kabupaten Pesawaran, Tempat Wisatawan Menikmati Sport Tourism Stand up Paddle

Saat ini Friktion sedang dalam proses open source basis kode karena proyek akan  menambahkan beberapa rekomendasi informasi atau umum dari Kudelski. Friktion akan dimulai dengan hadiah bug $100.000 untuk kerentanan keamanan kritis atau tingkat keparahan tinggi yang diidentifikasi.

Baca Juga: Wayang Orang Bali Burisrawa Gandrung Ada Pak Sambo, Memukau Ratusan Pengunjung Museum Wayang di Kota Tua

Tentang Friktion
Friktion adalah protokol DeFi untuk strategi hasil yang dikelola dengan risiko. 4 produk inti Friktion, yang dikenal sebagai Volts, adalah blok bangunan untuk portofolio yang dapat bekerja di seluruh siklus pasar. Salah satu Volts unggulan adalah Volt 4, strategi asli DeFi yang kuat dan memungkinkan siapa saja untuk mengakses generasi hasil yang lebih cerdas.

Baca Juga: Destinasi Wisata Kota Tua Sekarang Lebih Keren, Ada Jalur Sepeda, Workshop Keramik dan Wayang

Proyek ini juga berhasil $2.5 miliar dalam volume yang diperdagangkan. Sejak diluncurkan di Solana Mainnet Beta 8 bulan lalu, Friktion telah menjadi platform terbesar untuk opsi DeFi (mendukung 20+ aset), daya abadi, dan basis hasil dalam ekosistem. ***

Baca Juga: Good News ! Menparekraf Sampaikan Harga Tiket Pesawat Turun 15 Persen Jadi Angin Segar Industri Pariwisata

 

Baca Juga: Desa Wisata Dayun di Kabupaten Siak, Destinasi Unggulan yang Berawal dari Embung untuk Mengatasi Karhutla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat