unescoworldheritagesites.com

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Kini Hadir di Surabaya - News

Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu saat memberi sambutan


: BMW Astra meluncurkan BMW seri baru yang menawarkan pembaruan dan penambahan fitur pada varian sedan. Menyusul Jakarta, dua varian baru BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ini diluncurkan di Surabaya, Senin (5/12/2022).

Menurut Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu, sebagai satu-satunya dealer BMW di Surabaya. BMW Astra menghadirkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ini, untuk pertama kalinya di Jawa Timur.

“BMW Seri 3 terbaru hadir dengan beragam penyempurnaan. Mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis. Desain interior modern yang mewah. Serta fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujarnya.

Baca Juga: BMW Astra Rilis Serial Film Singkong Keju

Pembaruan pada desain eksterior ini lebih menekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. Sementara BMW Operating System 8, termasuk BMW Curved Display, hadirkan modernitas ekstra pada interior.

BMW Seri 3 terbaru ini, juga hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan, dengan tuas transmisi yang baru. Dan hadir di Indonesia dalam dua varian, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

BMW 330i M Sport Pro dibekali dengan lampu depan full-LED adaptif dengan DRL model L terbalik. Desain kidney grille BMW terlihat lebih kokoh, air intakes berwarna hitam mengkilap ditempatkan di bawah kidney grille mendinginkan sistem pengereman dan menambah sentuhan canggih.

Baca Juga: Lirik Lagu Desaku Ciptaan L Manik yang Selalu Dikenang

Tipe BMW 320i M Sport dibekali dengan eksterior M Sport package, M high-gloss Shadow Line, pelek 18 inci, Locking wheel bolts serta ban runflat .

Tipe BMW 330i M Sport Pro tampilannya lebih sporty, selain pelek 19 inci, varian ini juga disematkan M rear spoiler, M Aerodynamics package, M Sport package pro, M high-glass Shadow Line with extended contents, pelek 19 inci double spoke style 791 M, ban runflat, serta locking wheel bolts.

Sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis, tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Diantaranya seperti Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning, dengan pengembalian jalur.

Baca Juga: Lirik Lagu Bunga Pengantin yang Dilantunkan Rita Sugiarto Kembali Viral

“Sebagai pemimpin di segmennya, baik secara global maupun di Indonesia. BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru, serta senantiasa menjadi tolok ukur baru di segmennya,” ungkap Sanfrantis.

Di Surabaya, BMW 320i M Sport ditawarkan pada harga Rp1.055.000.000 OTR. Sementara BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga Rp1.161.000.000 OTT. Konsumen juga mendapatkan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24 jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur. Konsumen dapat mengunjungi BMW Astra Surabaya. Atau dapat juga melakukan penjadwalan service, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat