unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Serahkan Mobil Hospital Mobile Care Kepada RSUD Husada Prima - News

Suasana prosesi penyerahan bantuan mobil dari Bank Jatim kepada  RSUD Husada Prima

: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) terus mengucurkan dana sebagai Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat. Kali ini mereka menyerahkan 1 unit mobil Hospital Mobile Care kepada RSUD Husada Prima.

Prosesi penyerahan CSR ini dilakukan oleh Direktur Keuangan, Treasury dan Global Services Bank Jatim, Edi Masrianto kepada Direktur RSUD Husada Prima, Dyah Retno Andayani Puspitorini. "Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sosial lingkungan dan upaya untuk selalu bersinergi secara optimal dengan Pemerintah Daerah atau institusi daerah," ujar Edi, Jumat (27/1/2023).

Dalam sambutannya Edi Masrianto mewakili Bank Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur RSUD Husada Prima dan jajarannya atas penyambutannya kepada Bank Jatim.

Baca Juga: Lirik Lagu Aiya Cik Siti ‘Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang’ yang Sedang Viral

Penyerahan mobil Hospital Mobile Care ini merupakan upaya Bank Jatim untuk membantu RSUD Husada Prima dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Adanya layanan Hospital Mobile Care yang disiagakan selama 24 jam dalam 7 hari ini, diharapkan menjadikan RSUD Husada Prima bisa memberikan layanan emergency bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan menuju rumah sakit. Dan dapat mengoptimalkan layanan rumah sakit kepada masyarakat.

Sementara Dyah Retno Puspitorini yang mewakili RSUD Husada Prima, menyebutkan bahwa kegiatan CSR ini merupakan simbolis keharmonisan rumah sakitnya dengan Bank Jatim.

Baca Juga: Lirik Lagu Pedhot Janji - Damara De

“Semoga penyerahan CSR dari Bank
Jatim ini menjadi sebuah keberkahan untuk RSUD Husada Prima dalam memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan melayani sepenuh hati kepada masyarakat," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat