unescoworldheritagesites.com

CSR Bank Jatim untuk PPDI Diapresiasi Gubernur Jawa Timur - News

CSR Bank Jatim Peduli saat diserahkan

: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Kali ini, selama 2 hari berturut-turut mereka menyerahkan 3 Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim peduli.

Bantuan CSR Bank Jatim diberikan dalam bentuk 1 unit mobil operasional kepada Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jawa Timur, 1 unit mobil ambulance kepada PMI Kabupaten Bangkalan dan bantuan pembangunan 19 unit Penerangan Jalan Utama (PJU) di area Pasar PON Kabupaten Trenggalek.

Bantuan diberikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman kepada Sutoyo M Muslih selaku Ketua PPDI Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (20/1/2023).

lirikBaca Juga: Lirik Lagu Mangku Buku - Farel Prayoga

Bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana pendukung kegiatan serta koordinasi dan sosialisasi program kemasyarakatan PPDI yang mencakup di 29 Kabupaten dan 1 Kotamadya di Jawa Timur.

“Mobil operasional ini bisa digunakan untuk membantu operasional PPDI dalam melakukan koordinasi serta mewujudkan program - program desa di seluruh Jawa Timur," ujarnya.

Pihaknya sebagai banknya masyarakat Jatim akan terus berusaha berkontribusi secara positif dalam bentuk CSR sebagai sinergi dan kolaborasi bersama stakeholder yang ada. Bagaimana pun, kata dia, Bank Jatim tidak hanya berhubungan dengan para insan pemerintahan melainkan juga dengan perangkat desa.

Baca Juga: Lirik Lagu Kalih Welasku Karya Denny Caknan yang Sedang Viral

Berkat bantuan ini PPDI Provinsi Jawa Timur telah memiliki kendaraan operasional dalam melakukan koordinasi dengan desa di seluruh Jawa Timur sehingga dapat membantu mewujudkan tercapainya program - program Desa. “Terimakasih kepada bankjatim atas bantuan kendaraan operasional kepada PPDI," ujar Gubernur Khofifah.

Dia mengakui PPDI yang jejaringnya cukup luas ini menjadikan kebutuhan roda komunikasi sangat penting. Bentuknya tentu bermacam-macam, kata dia, ada yang secara fisik seperti kendaraan dan ada dalam bentuk yang lain.

Kendaraan ini nantinya akan terus bergerak mengikuti pergerakan PPDI se Jatim sehingga dapat melayani masyarakat dengan optimal. Mudah - mudahan semua ini membawa keberkahan bagi semua," ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Care Bebek by Jejeg Bulan yang Mendadak Viral

Pada hari yang sama, Bank Jatim Peduli juga memberikan bantuan berupa pembangunan 19 unit Penerangan Jalan Utama (PJU) dia area Pasar PON Kabupaten Trenggalek.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Tonny Prasetyo (Pgs. Direktur Kepatuhan Bank Jatim) kepada H. Mochamad Nur Arifin (Bupati Kabupaten Trenggalek) di Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat