unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Serahkan Bantuan Perbaikan Lapangan Basket ke Pemkab Tuban - News

Pihak Bank Jatim saat menyerahkan bantuan CSR perbaikan lapangan basket kepada Pemkab Tuban

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa perbaikan lapangan basket GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan daya tarik masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga basket.

”Kami berharap, semoga nantinya lapangan basket GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban dapat menghasilkan atlet basket yang profesional,” ujar Direktur IT & Digital Bank Jatim, Zulhelfi Abidin, kemarin.

Baca Juga: Mobil Patroli Terobos Iring-iringan Rombongan Kepala Negara Yang Dikawal Paspampres, IPW Kecam Dirlantas PMJ

Prosesi penyerahan CSR ini dilakukan secara simbolis oleh Zulhelfi Abidin kepada Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, pada Rabu malam (6/9/2023).

Menurut Zulhelfi, selain bisnis, Bank Jatim memang berkomitmen untuk selalu memberikan value atau nilai-nilai kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.

”Bantuan lapangan basket ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Tuban yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Bank Jatim dalam mengembangkan usaha,” ujarnya.

Baca Juga: Divonis 12 Tahun Penjara, Mario Dandy Juga Wajib Bayar Restitusi Rp25 Miliar

Melalui CSR ini, lanjut Zulhelfi, Bank Jatim turut mendukung peningkatan minat olah raga generasi muda sebagai upaya membentuk generasi yang sehat dan meningkatkan kesempatan lahirnya generasi muda berbakat dalam bidang olah raga.

Sementara itu, berbagai layanan Bank Jatim telah digunakan untuk memberikan kemudahan masyarakat Kabupaten Tuban dalam bertransaksi, khususnya di era digitalisasi saat ini.

Dia kemudian menyebut penggunaan QRIS dan e-channel untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah. ”Harapan kami, kerja sama Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Tuban dapat terus berkembang untuk mendukung peningkatan roda perekonomian daerah, khususnya di Tuban," ujarnya.

Baca Juga: Kapolda DIY: Demi Kondisifitas di Masyarakat, Kelompok Jaga Warga Tak Usah Bicara Politik

Karena menurut dia, sudah menjadi kewajiban bagi Bank Jatim untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur sehingga nantinya bisa menjadi daerah dengan tingkat pelayanan yang baik.

Sementara, usai penyerahan CSR tersebut, digelar secara meriah pertandingan persahabatan antara Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Tuban.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat