unescoworldheritagesites.com

Hari Jadi Kota Batu, Bank Jatim Serahkan Bantuan Mobil Antar Jemput Siswa SMP - News

Bantuan CSR mobil antar jemput siswa SMP dari Bank Jatim saat diserahkan

: Peringatan Hari Jadi Kota Batu Ke-22 diwarnai dengan penerimaan bantuan CSR mobil antar jemput siswa SMP. Bantuan CSR dari Bank Jatim ini diharapkan dapat memberikan fasilitas transportasi memadai kepada para peserta didik.

Direktur IT & Digital Bank Jatim, Zulhelfi Abidin berharap, bantuan mobil antar jemput siswa SMP ini bisa membuat kualitas pendidikan jadi semakin baik dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi serta mampu membangun daerah.

"Pemberian CSR mobil operasional untuk siswa-siswi di Kota Batu merupakan wujud konkret sinergitas antara Bank Jatim dengan pemerintah kota dalam memajukan pendidikan," ujarnya.

Baca Juga: Kembalikan Kejayaan Pertanian, Plt. Mentan Minta Penyuluh Dampingi Petani Hadapi El Nino

Prosesi penyerahan CSR mobil antar jemput siswa SMP ini dilakukan di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, pada Selasa (17/10/2023). Acara ini dihadiri oleh Zulhelfi Abidin dan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Zulhelfi menjelaskan, tujuan dari bantuan CSR mobil antar jemput siswa SMP Negeri Kota Batu ini untuk memberikan fasilitas transportasi yang memadai kepada para peserta didik.

”Anak-anak yang rumahnya jauh dari sekolah atau di pelosok bisa dengan mudah datang ke sekolah untuk belajar. Sehingga kegiatan belajar mengajar lebih efektif,” katanya.

Baca Juga: Maju Pilpres 2024, Mahfud Md dan Prabowo Wajib Cuti Saat Saat Kampanye

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan simbolis branding Bank Jatim di area Pasar Induk Among Tani Kota Batu. "Pasar Induk Kota Batu merupakan salah satu proyek strategi nasional yang nantinya akan menjadi salah satu ikon kota Batu," ujarnya.

Menurutnya, pasar ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat jual beli barang/jasa. Namun, juga terdapat destinasi wisata kuliner dengan tidak meninggalkan fungsi pasar sebagai sarana perdagangan rakyat.

Hal ini diyakini bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pasar. Maka dari itu, dengan melihat segala macam potensi yang ada, pihaknya bekerja sama dengan Pemkot Batu untuk melakukan branding demi meningkatkan exposure corporate image dan product image Bank Jatim.

Baca Juga: Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar, Pengamat Sebut Bisa Tingkatkan Kepercayaan pada Hukum

Adapun sarana dan prasana yang dibranding oleh Bank Jatim antara lain meja kursi, nomor kios, signing toilet, signing evakuasi, escalator, lampu tematik, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya branding Pasar Induk Among Tani saja. Sebagai bentuk komitmen wujud sinergi dengan Pemkot Batu, Bank Jatim juga bekerja sama dengan Pemkot Batu melaunching SP2D Online.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat