unescoworldheritagesites.com

Ubah Cara Pandang Masyarakat, FWD Insurance Perluas Akses Layanan - News

Pembukaan kantor pemasaran mandiri pertama  FWD Insurance di Kota Solo (Istimewa)

 

: Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperluas layanan dengan membuka kantor pemasaran mandiri pertama di Kota Solo, Jawa Tengah. 

Melalui kantor pemasaran mandiri tersebut menjadi salah satu upaya memperluas akses layanan kepada masyarakat.

"Terutama masyarakat di Solo dan daerah lain di Jawa Tengah. Akses layanan berupa   produk perlindungan dari FWD Insurance, sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan," jelas Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Praveen Paladugu, di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/10/2023).

 Baca Juga: Tak Hanya Nasional, Gandeng Raffi Ahmad, Hizrah Bacan Optimis Madu Hijau Menjangkau Pasar Asia

Praveen juga mengatakan salah satu visi FWD Insurance adalah mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Untuk itu pihaknya  berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan menyenangkan.

"Pembukaan kantor pemasaran mandiri yang bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan ini, kami tujukan bagi masyarakat Jawa Tengah," jelasnya lagi.

Nasabah dapat berkonsultasi secara tatap muka untuk menentukan produk asuransi yanh dipilih sesuai dengan kebutuhan. FWD Insurance juga mengenalkan  produk FWD Berkah Pendidikan kepada warga Solo.

 Baca Juga: Puluhan Murid SD Antusias Ikuti Literasi Keuangan Lewat Cerita

"Ini produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan dukungan konseling bagi orangtua untuk menyiapkan masa depan anak-anak mereka," katanya.

Hal ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan akses ke jenjang pendidikan tinggi di universitas. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat