unescoworldheritagesites.com

FIFA World Cup U17, Telkom Sediakan Infrastruktur Telekomunikasi Bertaraf Internasional - News

Direktur Network & IT Solution Telkom mengecek kesiapan teknisi di FIFA World Cup U17

: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut berkontribusi menyediakan fasilitas infrastruktur jaringan telekomunikasi di ajang bertaraf internasional, khususnya di turnamen World Cup U17.

Menurut Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko, di FIFA World Cup U17, pihaknya menyediakan layanan Digital Connectivity di empat stadion dengan total bandwidth 14,2 Gbps, yang terdiri dari Astinet berkapasitas 3,4 Gbps di masing-masing stadion dan 600 Mbps di FIFA Office, serta total 182 titik Access Point Wifi.

"Sebuah kehormatan bagi Telkom untuk dapat kembali berkontribusi menyediakan fasilitas infrastruktur jaringan telekomunikasi di ajang bertaraf internasional, khususnya di turnamen FIFA World Cup U17," ujarnya.

Baca Juga: PLN Siap 100 Persen Kelistrikan di Seluruh Stadion Gelaran FIFA World Cup U17

Seperti diketahui FIFA World Cup U17 Indonesia 2023 akan segera digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang. Event ini akan diikuti 24 negara.

Telkomsel sebagai anak usaha Telkom turut menyediakan Jaringan Hyper 5G Telkomsel dengan dukungan 47 unit BTS 5G yang menjangkau seluruh kawasan stadion dan lokasi pendukung Piala Dunia U-17.

Selain itu juga terdapat dukungan 97 unit BTS 4G/LTE serta optimalisasi pada lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE, 2 unit BTS COMBAT, dan 28 unit BTS EasyMacro.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat