unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Gresik Tingkatkan Pemahaman Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Agen BRILink - News

Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Gresik saat bersama para Agen BRILink

: BPJS Ketenagakerjaan Gresik terus berupaya memberi pemahaman tentang pentingnya perlindungan sosial ketenagakerjaan di kalangan para Agen BRILink di wilayah setempat.

Kegiatan yang dikemas dalam sosialisasi manfaaat program oleh BPJS Ketenagakerjaan Gresik yang digelar Rabu (3/4/2024) ini juga diwarnai dengan testimoni oleh salah satu pengguna layanan klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik, Bunyamin Najmi, manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan ini diharapkan bisa semakin dipahami para agen BRILink. Para Agen BRILink ini juga diharapkan ikut membantu menyebarluaskannya di lingkungan sekitar mereka.

Baca Juga: Wamenparekraf Tekankan Pentingnya Peran Perempuan di Sektor Parekraf Dunia

Selain Bunyamin Najmi yang didampingi Kepala Bidang Kepesertaan Den Iman Dwi Prasetya dari BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini juga dihadiri BRILink Departemen Ro Surabaya, Sriani Nurnaningsih.

"Kami juga ingin agar ke depan ada sinergi berkelanjutan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan BRI dan BRILink untuk perlindungan berkelanjutan bagi para Agen BRILink," ujar Bunyamin.

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Gresik juga sudah bertemu dengan BRI cabang Gresik untuk memastikan kesiapannya memberi perlindungan bagi para penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI dan para agen BRILink.

Baca Juga: Penyerahan Sembako dan Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan Warnai Peringatan Hari Buruh di Jatim

Agen BRILink itu sendiri sudah menjadi salah satu kanal pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, BRILink merupakan program kemitraan BRI yang memungkinkan masyarakat untuk membuka layanan perbankan BRI di tempat usahanya.

Agen BRILink dapat melayani berbagai transaksi perbankan, seperti transfer uang, tarik tunai, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat