unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Berikan Bantuan CSR Pembangunan Taman Praseno - News

Bantuan CSR Bank Jatim berupa pembangunan Taman Praseno di Kabupaten Sampang saat diserahterimakan

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus berkontribusi memajukan lingkungan sekitar lewat program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, bantuan CSR Bank Jatim diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sampang dalam bentuk pembangunan Taman Praseno.

Menurut Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, bantuan CSR ini diberikan karena karena perbankan milik Pemprov Jawa Timur ini selalu berusaha bersinergi dalam membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga: Balinese Purification Water Menandai Dimulainya WWF ke 10 di Bali

”Bantuan berupa pembangunan Taman Praseno Kabupaten Sampang ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Sampang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam mengembangkan bisnis," ujarnya.

Bantuan CSR Bank Jatim ini diserahkan secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat Bank Jatim Bambang Supriadi kepada Pj Bupati Sampang Rudi Arifianto di Pendopo Kabupaten Sampang, Kamis (16/5/2024).

Menurut Busrul, pembangunan Taman Praseno ini bertujuan untuk memberikan sarana edukasi lokal dan hiburan bagi masyarakat Sampang.

Baca Juga: Informasi Terkait Kapal Perintis di Papua Tak Dilakukan Kemenhub, Warga Kecewa

Selain itu, juga untuk menanamkan budaya dan kearifan lokal serta menambah daya tarik masyarakat agar berkunjung ke Sampang.

”Ini upaya kita bersama dalam mempercantik dan memperindah Kabupaten Sampang. Taman Praseno juga merupakan cara kita untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Sampang dan sekaligus bisa menjadi alternatif hiburan untuk masyarakat,” ujarnya.

Penyaluran CSR seperti ini, kata dia, sejatinya adalah salah satu wujud kepedulian serta realisasi visi misi Bank Jatim sebagai agen pembangunan daerah.

Baca Juga: Transaksi Expo Dekranas di Solo Capai Rp4,3 M dengan Jumlah Pengunjung Lebih Dari 13 Ribu

Pihaknya berharap, kerja sama Bank Jatim dengan Pemkab Sampang ini bisa terus berkembang lagi demi mendukung peningkatan roda perekonomian daerah.

Selain penyerahan CSR, dalam kesempatan tersebut juga berlangsung Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Bank Jatim Cabang Sampang dengan Pemkab Sampang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat