unescoworldheritagesites.com

BRI KC Bekasi Siliwangi Undi Panen Hadiah Simpedes Periode 2 - News

BRI KC Bekasi Siliwangi Undi Panen Hadiah Simpedes Periode 2 (Ist)

: Bank BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Siliwangi mengundi panen hadiah Simpedes periode 2 tahun 2023. Pengundian dilaksanakan pada 15 Juni 2024. Acara di gelar di halaman BRI KC Bekasi Juanda. Adapun hadiah yang disediakan mulai dari televisi, sepeda listrik, motor hingga mobil.

Pemimpin BRI KC Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus menjelaskan, dalam pengundian acara panen hadiah Simpedes ini, selain BRI KC Bekasi Siliwangi ada juga cabang lain yaitu KC Bekasi Juanda dan KC Bekasi Harapan Indah.

Khusus dari BRI KC Bekasi Siliwangi menyiapkan hadiah berupa 4 Unit Sepeda Listrik Viar, 4 Unit Motor Suzuki Next II dan 1 Unit Motor Suzuki Address.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olah Raga Bersama Forkopimda

"Kami menyiapkan hadiah menarik yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik bagi para nasabah yang mendapatkan," ungkapnya.

Arbif -sapaannya- menuturkan, selain pengundian panen hadiah Simpedes, ada juga open Booth pedagang UMKM , Open Booth Pegadaian dan open Booth BRIFinance.

"Tak hanya mendapatkan hadiah, nasabah juga bisa menikmati aneka layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan," tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat