unescoworldheritagesites.com

Rekrutmen KAI Dibuka di Job Fair Unair, Ini Jurusan yang Dibutuhkan - News

Rekrutmen KAI dibuka di Job Fair Unair

: PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka rekrutmen KAI untuk berbagai formasi melalui Job Fair Universitas Airlangga. Program yang digelar di Airlangga Convention Center Unair Jl Dr Ir H Soekarno, Mulyorejo, Kota Surabaya ini digelar pada pada Selasa-Rabu tanggal 7 dan 8, Maret 2023.

Manager Humas KAI Daop 8 Luqman Arif mempersilakan putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di PT KAI melalui rekrutmen ini. “Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun," ujarnya, Senin (6/3/2023).

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan dalam rekrutmen KAI kali ini adalah D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika).

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Sedangkan untuk jenjang D4/S1, lowongan yang disediakan untuk jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi.

Khusus S2, lowongan disediakan untuk jurusan Psikologi. Rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dipersilakan untuk mengakses di website recruitment.kai.id.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengimbau masyarakat untuk mewaspadai segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI. Masyarakat juga diminta untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Baca Juga: Lirik 'Giginya Ompong Menggerong' Lagu Cintamu Sepahit Topi Miring Ternyata Ini Maknanya

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” ujar Luqman Arif.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat